androidvodic.com

Mobil Dinas TNI Terguling di Jatinegara, Alami Kerusakan Berat, Ban Menghadap ke Atas  - News

News, JAKARTA - Kendaraan dinas TNI mengalami kecelakaan di Jalan Jatinegara Barat,  Jakarta Timur pada Jumat (3/12/2021) dini hari.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak mobil tersebut terguling dalam keadaan bagian ban menghadap atas dan mengalami kerusakan berat akibat kecelakaan.

Sejumlah anggota Polisi Militer (PM) TNI pun tampak berada di lokasi melakukan penanganan dan evakuasi kendaraan dari Jalan Jatinegara Barat agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Baca juga: Aksi Nekat Bocah dan Emak-emak Tolak Pinggang di Reuni 212 hingga Dialog 100 Tokoh di Bekasi

Baca juga: Heran Transjakarta Sering Kecelakaan, Wagub DKI: Kemarin Tabrakan, Sekarang Menabrak

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur, Iptu Seno Wibowo membenarkan kejadian sebagaimana dalam video yang viral terjadi saat mobil dinas TNI tersebut melaju ke arah Utara.

"Memang ada accident di Jalan Jatinegara Barat arah Utara. Kendaraan Fortuner milik TNI," kata Seno saat dikonfirmasi di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/12/2021).

Namun dia tidak bisa menjelaskan kronologis kejadian dan kondisi pengemudi karena kasus sepenuhnya ditangani PM TNI, bukan Unit Laka Satlantas Jakarta Timur.

Baca juga: Pelayanan Kian Merosot dan Sering Kecelakaan, Anies Didesak Turun Langsung Benahi Transjakarta

Dia hanya memastikan saat mendapat laporan kejadian jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur sudah mendatangi lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan PM TNI.

"Kecelakaan tunggal, ditangani PM," ujarnya

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Kecelakaan Tunggal, Mobil Dinas TNI Terguling di Jatinegara, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat