androidvodic.com

Maling Berjaket Ojol Beraksi Mengendap-ngendap di Pasar Rebo, Dalam 5 Detik Motor Berhasil Digondol  - News

News, JAKARTA - Seorang pria menggunakan atribut ojek online (Ojol) menggondol sepeda motor warga di Jalan Trikora IV, RT 09/RW 09, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Senin (14/2/2022).

Sadam, warga sekitar mengatakan motor milik tetangganya yang dicuri sekira pukul 04.30 WIB  jenisnya matic.

 "Kalau dari rekaman CCTV itu pelaku satu orang, dia pakai jaket (Ojol) begitu pas masuk ke sini (wilayah kontrakan)," kata Sadam di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (14/2/2022).

Baca juga: Seleb Tiktok Jadi Korban Hasil Positif Covid Padahal Tak PCR, RS Bina Sehat Mandiri Beri Penjelasan 

Baca juga: Muncul Baliho Anies Baswedan For Presiden 2024 di Dekat Gerbang Tol Bekasi Timur

Diduga pelaku mengenakan atribut Ojol agar tidak dicurigai saat berkeliaran di permukiman warga Jalan Trikora IV mencari sasaran sepeda motor yang hendak dicuri.

Dari rekaman CCTV kejadian, tampak pelaku yang wajahnya cukup tersorot jelas mengendap-endap masuk ke lorong wilayah kontrakan lokasi korban memarkirkan motor.

"Awalnya dia mindahin sepeda yang parkir dekat motor. Setelahnya langsung dibobol itu motor, kejadiannya cepat. Cuman sekitar lima detik langsung nyalain motor kabur," ujarnya.

Baca juga: Aksi Koboi Todong Senjata ke Pekerja Bangunan di Pondok Indah Cuma karena Terganggu Kebisingan

Baca juga: Polemik Formula E Tak Pernah Habis, Kali Ini Soal Penjualan Tiket Tapi Sirkuit Belum Ada

Baca juga: Prediksi Epidemiolog, Menteri dan Kepala Daerah Soal Covid-19 di DKI dan Jabar Segera Melandai

Sadam menuturkan pelaku leluasa beraksi karena saat kejadian warga sedang terlelap, sehingga tidak mendengar suara saat pelaku membobol kunci kontak motor menggunakan kunci leter T.

Korban yang baru mengetahui kejadian pada pagi hari tadi kini sudah melaporkan kasus ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Pasar Rebo dengan harapan pelaku dapat diringkus.

"Ya harapannya motor bisa ketemu lagi. Karena di sini kejadiannya sudah sering, termasuk motor saya juga pernah hilang. Di sini sudah tiga kali kejadian, tapi yang terekam CCTV baru ini," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Cuma 5 Detik, Maling Berjaket Ojol Curi Motor Warga Pasar Rebo, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat