androidvodic.com

Dealer Baru MG Bidik 400 Unit Penjualan dalam Enam Bulan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - MG menambah jaringan penjualan dan purna jual dengan mitra dealer Andalan Motors. Dealer terbaru ini terletak di Jalan Puri Indah, Blok R, CBD, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Menyasar konsumen fleet, dealer ini dilengkapi fasilitas 3S (sales, service and spare part) di lahan seluas 3.700 meter persegi.

Chief Executive Officer Andalan Motors Raynaldi Setiawan, menyebut dealer MG Motor Puri menargetkan penjualan sebanyak 400 unit hingga akhir tahun 2024.

Baca juga: Mobil Listrik China Makin Berjaya di Jepang, Penjualan Melesat 33 Persen di Mei 2024

"Ini sudah Juli, perkiraan selama enam bulan terakhir kita harapkan (penjualan) angkanya bisa sampai 300 unit sampai 400 unit. Ini khusus di MG Motor Puri," tutur Raynaldi saat peresmian dealer di Jakarta Barat, Rabu (3/7/2024).

Sebelumnya Andalan Motors telah membuka tiga dealer MG di Jakarta. Dari ketiga dealer tersebut, perusahaan berhasil menjual sebanyak 800 unit produk MG sejak Januari 2024.

Raynaldi berharap penjualan dari ke empat dealer MG bisa mencapai empat digit hingga Desember 2024 mendatang.

"Kalau total dari seluruh penjualan Andalan kami harapkan lebih dari 1.000 unit, ini termasuk yang listrik maupun yang konvensional," ucapnya.

Andalan Motors sendiri sudah berhasil menjual lebih dari 500 unit kendaraan listrik MG 4 EV ke konsumen. Unit ke 500 baru saja diserahkan ke konsumen bersamaan dengan pembukaan dealer MG Motor Puri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat