androidvodic.com

Kembali Sosialisasikan Prokes, Komunitas Moeldoko Center Bagikan Masker Shumu ke PKL - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Vincentius Jyestha

News, JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang pada Senin, 14 Februari 2022, pukul 15.00 WIB, Komunitas Moeldoko Center bersama PT Surya Galaxy Persada (Masker Shumu), melakukan pembagian dan sosialisasi wajib memakai masker kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat pengguna jalan. 

“Hari ini kami (Komunitas Moeldoko Center) bersama Shumu ada bagi-bagi masker gratis di tiga titik lokasi dan pembagian dengan total sebanyak sepuluh ribu masker,” ujar Trisya Sherman, Ketua Umum Moeldoko Center dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/2/2022). 

Di kegiatan pembagian masker ini pihaknya juga sekaligus mengingatkan agar para pedagang dan masyarakat di sekitar Stasiun Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, disiplin mengenakan masker. 

“Jadi kita memberikan masker sekaligus menghimbau mereka untuk memakai masker, menjaga prokes,” tambah Trisya.

Baca juga: Berisiko Tertular Covid-19: Anak di Bawah 2 Tahun Tak Dianjurkan Memakai Masker

Di lokasi berikutnya, yakni di Pasar Burung Pramuka, dan Pulogadung, Jakarta Timur, relawan Moeldoko Center yang dikoordinir oleh Annie Hutabarat juga membagikan dan mensosialisasikan wajib masker kepada tukang parkir dan pedagang asongan yang berada di sekitar pasar.

Baca juga: Kasus Covid-19 Turun, Spanyol Hapus Aturan Wajib Pakai Masker di Luar Ruangan

“Kami dari Moeldoko Center ingin membantu program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 yang sedang meninggi dengan cara membagikan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat pengguna jalan di daerah padat seperti Pasar Burung, Pramuka," ujar Annie.

"Semoga dengan adanya sosialisasi pemakaian masker ini dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat yang beraktivitas di luar,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat