androidvodic.com

Modus Gandengan Tangan, Sejoli Malah Curi HP Sopir Ekspedisi di Pasar Rebo  - News

News, JAKARTA - Pasangan sejoli melakukan pencurian handphone di Jalan Ujung, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Selasa (22/3/2022).

Wiwi, warga sekitar mengatakan dalam rekaman CCTV yang menyorot kejadian itu, sejoli tersebut kedapatan mencuri handphone milik seorang sopir ekspedisi.

"Kalau enggak salah itu jam 12.30 WIB. Awalnya mereka jalan berdua melewati jalan sini. Kebetulan ada mobil," kata Wiwi di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (23/3/2022).

Baca juga: 3 Maling Motor di Bekasi Kepergok Warga, Sempat Lepaskan Tembakan Pakai Airsoft Gun 

Baca juga: Alarm Minimarket Berbunyi, 2 Maling Kabur Tinggalkan Rokok dan Celana Dalam Curian di Plafon 

Ketika melewati mobil ekspedisi itu, sejoli yang awalnya bergandengan tangan seketika berbalik badan karena melihat handphone sopir di bagian dashboard.

Mereka sempat berpura-pura melanjutkan perjalanan untuk memastikan sopir ekspedisi pemilik handphone sedang membuka pagar di sisi berlawanan.

"Terus kesempatan buat mereka kan, yaudah diambil. Si perempuannya balik lagi lihat situasi, laki-lakinya ngambil handphone dari mobil," ujarnya.

Baca juga: Bocah 3 Tahun di Muaragembong Gemar Santap Kertas, di Gunungkidul Ada Bocah Ketagihan Merokok

Baca juga: Mbah Mijan Ikut Berduka Atas Kepergian Iska, Ancam Pelaku Pembacokan Segera Serahkan Diri

Sopir korban pencurian sendiri baru sadar handphone yang ditinggalkan di dalam mobil raib saat hendak memindahkan kendaraan lalu bertanya ke warga sekitar.

Wiwi menuturkan sejoli pencuri tersebut diduga sudah merencanakan aksinya karena dari rekaman CCTV sebelum kejadian mereka berkeliaran di lokasi.

"Di sini memang sering banget (terjadi kasus pencurian). Makannya jalan sini aksesnya kita pasang CCTV, biar kemudahan untuk mengetahui pelakunya," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Terekam CCTV, Sejoli di Pasar Rebo Curi Handphone Sopir Ekspedisi, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat