androidvodic.com

Wahana Baru Dufan, Pengunjung Harus Antre Berjam-jam Masuk ke Rumah Riana - News

Laporan Wartawan News, Mario Christian Sumampow

News, JAKARTA - Para pengunjung Dunia Fantasi (Dufan) rela antre berjam-jam demi merasakan sensasi mencekam yang dihadirkan oleh wahana baru, Rumah Riana.

Rumah Riana merupakan wahana labirin dan teka-teki dengan jalan cerita yang harus diikuti. Para pengunjung harus memecahkan misteri di dalamnya agar mendapatkan jalan keluar.

Nanda (22), bersama rombongan teman-teman kampusnya rela antre selama satu setengah jam agar bisa merasakan senasi wahana ini.

Memurutnya Rumah Riana ini merupakan sesuatu yang fresh setelah sekian lama tidak ada wahana baru di Dufan.

"Kita antre dari jam tiga, baru masuk setengah lima. Rela ngantre karena penasaran. Sebelumnya kan enggak ada wahana baru, terus ada ini, lumayan fresh," ujar Nanda usai keluar dari wahana Rumah Rihana.

Ditambahkan Nanda, banyak teka-teki hingga kejutan yang mengagetkan yang ia dan teman-temannya temukan di dalam wahana.

Baca juga: Pasien Turun, Nakes RSDC Wisma Atlet Rekreasi ke Dufan

"Seru banget di dalam banyak teka tekinya. Ada jumpscare. Pokoknya di dalam disuruh cari sesuatu gitu," jelasnya antusias.

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Ariadi Eko Nugroho menjelaskan wahana baru ini merupakan sebuah hasil kolaborasi yang dilakukan bersama pesulap Indonesia, The Sacred Riana.

Selain wahana baru Rumah Riana, wahana seperti Ice Age dan Kereta Misteri kembali dibuka setelah sebelumnya sempat tutup karena pandemi Covid-19.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat