androidvodic.com

Soal Promo Miras Holywings, Pimpinan DPR: Semua Kelompok Islam Menolak - News

News, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar turut menanggapi promo minuman keras bagi yang bernama Muhammad dan Maria yang dilakukan oleh Manager marketing Holywings.

Ketua Umum DPP PKB itu bersyukur umat Islam di seluruh Indonesia bisa bersatu dan kompak dalam menyuarakan suara penolakan terhadap promo yang dilakukan oleh Holywings.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara deklarasi Perempuan NU di Gelora Remaja Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2022).

"Alhamdulillah, semua kelompok Islam menolak promo yang dilakukan Holliwing. Hal ini menjadi bukti bahwa Indonesia menolak teori kebebasan yang kebablasan yang dianut barat," kata Gus Muhaimin, sapaan akrabnya.

Gus Muhaimin meyakini, jika umat Islam bersatu akan mampu menghadapi krisis dan keterpurukan yang dialami bangsa Indonesia. 

Baca juga: Polisi Buka Kemungkinan Ada Tersangka Lain Terkait Promo Minuman Beralkohol Holywings

"Sebagai umat Islam yang memiliki banyak ajaran dan tauladan, ajaran-ajaran nabi sebelumnya ini bisa menjadi pondasi yang kuat buat kita," ucapnya. 

Sebagaia informasi, Holywings dilaporkan atas dugaan penistaan agama buntut promosi yang mencatut nama Muhammad dan Maria.

Holywings Bar, satu diantara usaha milik Holywings, memberikan promo minuman alkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

Promo tersebut lantas menuai kritik, hingga pihak manajemen Holywings pun menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat