androidvodic.com

Saat Ganjar Menyalami Anies Baswedan di Pernikahan Anaknya, Apa yang Mereka Bicarakan Sebelumnya? - News

News, JAKARTA -- Pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan menjadi magnit bagi sejumlah pejabat dan politikus.

Pada resepsi yang digelar selama tiga hari di Candi Bentar, Putri Duyung Resort Ancol, Jakarta Utara berakhir pada hari Minggu (31/7/2022).

Para pesohor tanah air yang datang antara Erick Thohir, Hary Tanoesoedibjo, Moeldoko, Surya Paloh, Zulkifli Hasan, Airlangga Hartanto, Tito Karnavian, Muhaimin Iskandar, Yenni Wahid, hingga Agus Harimurti Yudhoyono.

Namun yang menjadi daya tarik tersendiri adalah hadirnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada hari terakhir resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Ganjar dan Anies yang sama-sama gubernur tersebut memang santer diberitakan bakal bertarung dalam pemilu presiden mendatang.

Baca juga: Anies Baswedan Ungkap Alasan Pilih Pakaian Adat Jawa dan Betawi Saat Resepsi Pernikahan Putrinya

Bahkan keduanya dalam sejumlah survei menduduki peringkat-peringkat teratas bersama Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Namun persaingan dalam bursa capres tersebut ternyata tidak mengurangi keakraban keduanya. Hal itu terlihat dari suasana saat Ganjar datang ke acara tersebut.

Ganjar datang memberi selamat kedua mempelai dan tentunya menyalami Anies Baswedan sambil berbincang-bincang penuh senyum.

Usai menyalami mereka, Ganjar pun dengan senang hati ditemui para wartawan, ia menanggapi pernikahan anak Gubernur DKI Jakarta itu.

"Ramai (resepsi pernikahan) tiga hari loh. Mereka serasi banget," ujar Ganjar di Candi Bentar, Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (31/7/2022).

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhirnya datang di hari terakhir
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhirnya datang di hari terakhir resepsi pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Baswedan, Sabtu (30/7/2022).

Ganjar pun menceritakan bagaimana Anies memberitahukan rencana pernikahan anaknya kepadanya.

Dalam kesempatan itu, Anies mengundang Ganjar untuk hadir dalam hari bahagia anak sulungnya.

"Mas Anies sempat ketemu saya di acara kondangan juga sama anaknya, 'Ganjar nanti aku mau ngawinin anak aku dateng ya,’ oh ya aku datang," katanya.

Namun, Ganjar berhalangan hadir di hari pertama resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat