androidvodic.com

Polisi Buru Mantan Suami di Bogor yang Siram Air Keras ke Mantan Istri Karena Tak Dibuatkan Kopi  - News

News,CIBINONG - Kasus mantan suami di Sukaraya, Kabupaten Bogor menyiram air keras ke mantan istri masuk tahap penyidikan.

Kini pelaku yang tega menyiram air keras ke mantan istrinya itu tengah diburu polisi.

"(Terduga pelaku) Masih dalam pengejaran," kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo DC Tarigan kepada wartawan, Kamis (6/10/2022).

AKP Siswo DC Tarigan mengatakan untuk korban, berinisial A sementara ini masih dirawat di rumah sakit pasca luka-luka di bagian wajah dan mata akibat siraman dugaan air keras.

"Korban sendiri masih dirawat di RSUD Cibinong. Hari ini sudah naik ke penyidikan," kata AKP Siswo DC Tarigan kepada wartawan, Kamis (6/10/2022).

Dari hasil olah TKP yang dilakukan, kata dia, pihaknya berhasil mengamankan kemasan yang diduga sebagai tempat air keras, pakaian korban dan yang lainnya.

Sejauh ini sebanyak tiga orang saksi sudah diperiksa Polisi dalam kasus ini.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial A di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor diduga menjadi korban penyiraman air keras oleh mantan suaminya sendiri.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka di bagian wajah dan mata sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada 30 September 2022 yang awalnya korban yang sedang di rumahnya didatangi mantan suaminya berinisial IF yang kemudian meminta kopi.

Namun korban menyuruh si terduga pelaku itu untuk membuat kopi sendiri, kemudian setelah itu penganiayaan pun terjadi.

Baca juga: Tak Dibuatkan Kopi, Pria di Bogor Emosi Siram Mantan Istri Pakai Air Keras 

kolase foto ilustrasi kopi dan air keras.
kolase foto ilustrasi kopi dan air keras. (Kolase Tribunnews)

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana membenarkan adanya kejadian ini namun sementara ini masih dalam proses penanganan.

"Dia udah enggak suami istri. (Si terduga pelaku) Mantan suami. Nanti perkembangannya dikabari," kata Iptu Desi Triana kepada TribunnewsBogor.com.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Masuk ke Penyidikan, Pelaku Penyiram Air Keras ke Mantan Istri di Bogor Diburu Polisi, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat