androidvodic.com

Kapolda Metro dan Heru Budi Siap Berkolaborasi Tuntaskan Persoalan Macet Hingga Tawuran di Jakarta - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengaku siap berkolaborasi dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk menyelesaikan persoalan di wilayah Ibu Kota.

Dalam keterangannya, Fadil menjelaskan akan bekerjasama dengan Heru beserta stakeholder lainnya untuk menangani berbagai isu secara bersama-sama termasuk seputar keamanan.

"Misalnya isu tawuran di Manggarai, kita akan turun bersama sama, bergerak bersama tentunya tidak hanya dengan Pemda DKI," kata Fadil dalam keterangan pers di Gedung Promoter, Polda Metro Jaya, Kamis (20/10/2022).

Kapolda mengatakan, ia bersama Heru dan masyarakat DKI Jakarta akan bergerak bersama untuk menyelesaikan berbagai persoalan.

"Sekali lagi kepada Gubernur selamat datang. Kami siap bekerja membangun Jakarta yang kita cintai dan menjaga keamanan situasi yang tetap aman dan sejuk," kata Fadil.

Sementara itu disisi lain, Heru Budi Hartono menjelaskan, selain keamanan dirinya juga mengaku membahas mengenai kemacetan di wilayah DKI Jakarta.

Baca juga: Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Kunjungi Polda Metro Jaya

Senada dengan Kapolda, dirinya pun mengaku akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan kepolisian daerah itu untuk menyelesaikan persoalan di Ibu Kota.

"Saya bersilaturahmi dengan beliau untuk supaya bisa bersinergi dan juga tadi kami berdiskusi berbagai hal termasuk lalu lintas dan lain-lain," pungkasnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat