androidvodic.com

Cerita Buruh DKI Komunikasi dengan Anies Bagus, Berharap Heru Budi Teruskan Program yang Sudah Ada - News

News, JAKARTA - Ketua Perwakilan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) DKI Jakarta Winarso mengatakan bahwa komunikasi buruh bersama Gubernur DKI Jakarta sebelumnya Anies Baswedan cukup bagus.

Dikatakan Winarso bahwa keresahan dan keinginan-keinginan buruh dan masuk-masukan kerap diterima Gubernur DKI Jakarta terdahulu, Anies Baswedan.

"Pada kepemimpinan Anies Baswedan komunikasi kita terjalin baik. Kala itu semua pimpinan buruh diajak berdiskusi terkait dengan keresahan ataupun kira-kira seperti apa keinginan dan masukan yang ingin buruh sampaikan," kata Winarso di depan Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Winarso berharap Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi bisa mempertahankan apa yang sudah terjalin.

"Hadirnya Heru Budi selaku Gubernur DKI Jakarta kami mengharap agar apa yang sudah kita jalani, apa yang sudah kita lakukan bersama, dilakukan lagi dan diteruskan," sambungnya.

Kemudian dikatakan Winarso bahwa buruh tidak menuntut hal yang macam-macam. Dikatakan jika terjalin komunikasi Gubernur DKI Jakarta bakal tahu apa yang terjadi.

"Kita juga tidak menuntut macam-macam. Ketika kita bangun komunikasi maka saya yakin pucuk pimpinan Pemprov DKI Jakarta akan mengerti aspirasi dari kawan-kawan buruh," tutupnya.

Baca juga: Rapat Paripurna DPRD DKI, Pj Gubernur DKI Heru Budi Akan Bahas Raperda Tentang APBD 2023

Adapun program yang sudah ada diantara Program Kartu Pekerja Jakarta yang merupakan salah satu andalan Pemprov DKI Jakarta meningkatkan kesejahteraan buruh.

Adapun manfaat yang bisa didapatkan gratis menggunakan Transjakarta, pangan murah/bersubsidi; daging sapi Rp 35.000/kg, daging ayam Rp 8.000/kg, beras Rp 30.000/5 kg/1 sak.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat