androidvodic.com

Polisi Selidiki Kasus Pelecehan Asusila Terhadap Bocah SD di Cipete Utara Jakarta Selatan - News

Laporan Wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Polsek Kebayoran Baru langsung bergerak cepat menindaklanjuti dugaan kasus pelecehan seksual yang dialami dua bocah perempuan sekolah dasar di Cipeter Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (18/11/2022) lalu.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan, pihaknya sudah mengecek tempat kejadian perkara (TKP) pasca mendapat informasi tersebut.

"Kemarin sore begitu kita mendapat informasi, pihak Reskrim (Reserse Kriminal) pimpinan Iptu Supardi dan Babhinkamtibmas Cipete Utara langsung menuju TKP dan berkoordinasi dengan orang tua korban, kepala sekolah dan guru di Kantor Kelurahan Cipete Utara," kata Kompol Donni dalam keterangannya, Minggu (20/11/2022).

Adapun kasus tersebut dikatakan Donni tengah dalam proses penyelidikan.

"Sementara masih lidik (Penyelidikan)," ucapnya.

Selain itu dikatakan Kapolsek, dirinya pun langsung memberi arahan kepada korban agar melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kami sudah mengarahkan kepada korban untuk melaporkan ke PPA Restro Jaksel," pungkasnya.
Sebelumnya diberitakan, beredar video viral dua bocah perempuan sekolah dasar menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang laki-laki di wilayah Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (18/11/2022) lalu.

Video viral yang diunggah oleh akun instagram @merekamjakarta itu memperlihatkan ketika seorang bocah perempuan berpakaian sekolah tengah berjalan menuju kerumahnya namun diikuti oleh seorang laki-laki yang terduga pelaku.

Baca juga: Aksi Pria Lecehkan Bocah SD di Cipete Utara Jakarta Terekam Kamera: Korban Hendak Pulang Sekolah

Pelaku itu pun terlihat terus mengikuti bocah tersebut hingga memasuki gang menuju ke arah rumah korban.

Kemudian dalan keterangan di video itu dikatakan, pelaku sempat menarik dan membekap mulut korban dari belakang.

Mendapat perlakuan itu, korban pun sempat melawan dengan mengigit tangan pelaku predator seksual tersebut.

Sementara itu, salah satu korban lainnya dikatakan sempat mengejar pelaku yang melarikan diri, namun tak berhasil terkejar.

Dalam video itu, terlihat pula seorang warga ibu-ibu berbaju coklat coba melaporkan kejadian itu ke warga lain.

Adapun ciri-ciri pelaku sendiri yakni seorang laki-laki mengenakan jaket sweater warna hitam dan bercelana pendek serta bersendal jepit. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat