androidvodic.com

Warga Kalibata Pancoran Jaksel Digegerkan Dengan Suara Tembakan dari Rumah Salah Satu Warga - News

News,JAKARTA - Warga Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan digegerkan dengan dugaan suara tembakan yang terdengar dari salah satu rumah milik warga di Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2022) kemarin.

Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Chandra yang membenarkan kejadian tersebut mengatakan suara tersebut diduga dari letusan senjata api

"Iya betul. Jadi itu benar kejadiannya, jadi diduga adanya letusan diduga dari senjata api," kata Panji ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (19/12/2022).

Adapun dalam kejadian itu, disebut Panji terjadi sekitar pukul 15.30 WIB kemarin (Minggu) dan berasal dari rumah milik salah satu warga berinisial A.

"Kalau yang kami dapat informasi itu sekitar pukul 15.30 WIB. Itu dirumah pribadi, pemiliknya almarhum inisial A," jelasnya.

Lanjut Kapolsek, setelah mendapat informasi tersebut disebutnya polisi pun langsung mendatangi lokasi tersebut yang tergabung dalam unsur Polsek, Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

Ketika ditanyai mengenai perkembangan kasus tersebut, Panji enggan menjelaskan secara detail lantaran hal itu saat ini tengah ditangani Jatanras Polda Metro Jaya.

"Untuk permasalahan lanjutan kasusnya ditangani di Polda Metro Jaya terkait semuanya diperdalam," ucapnya.

Kendati demikian ia pun tak menutup kemungkinan bahwa di lokasi tersebut ditemukan bukti selongsong peluru.

"Ada iya, kemungkinan ada (bukti selongsong peluru)," ujarnya.

Sementara itu berdasarkan keterangan awal dari saksi di lokasi, adapun suara tembakan itu hanya terdengar satu kali.

"Satu kali (suara tembakan)," tuturnya.

Hingga kini Panji belum bisa memastikan penyebab adanya dugaan suara tembakan dari salah satu rumah warga tersebut sekaligus polisi disebutnya juga masih mendalami jenis senjata yang digunakan.

Baca juga: Ahli Forensik Sebut Tembakan di Kepala Belakang Sisi Kiri Langsung Tewaskan Brigadir J

"Makanya itu yang sedang kita dalami untuk penanganan kasusnya menggunakan senjata apa kemudian permasalahannya apa itu semuanya di tangani Jatanras Polda Metro Jaya," kata dia.

Namun ia memastikan tak ada korban jiwa maupun korban luka dalam persitiwa suara tembakan tersebut.

"Dapat dipastikan tidak ada korban jiwa dan tidak ada korban luka," pungkasnya.  
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat