androidvodic.com

Buka Dialog Bareng Warga, Polsek Pulogadung Diskusi Soal Kerawanan Kamtibmas: Balap Liar dan Tawuran - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Kepolisian Sektor Pulogadung, Jakarta Timur menggelar dialog 'Jumat Curhat' bersama lapisan masyarakat untuk mendapatkan aspirasi dan masukan terkait kinerja kepolisian wilayah setempat.

Kegiatan dialog tersebut juga digelar dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Pulogadung.

Adapun kegiatan ini digelar di Kantor Sekretariat RW 06, Jalan Sambiloto, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (30/12/2022).

Kapolsek Pulogadung Kompol Andhika Muslim mengatakan Kamtibmas yang dimaksud adalah kegiatan yang meresahkan masyarakat, seperti balap liar dan tawuran antara warga.

"Melaksanakan diskusi dengan pengurus RW 06 Kelurahan Kayu Putih beserta jajaran pengurus RT terkait kerawanan kamtibmas di wilayah masing-masing seperti balap liar, tawuran warga dan lainnya," kata Andhika dalam keterangannya, Jumat.

Baca juga: Sekolah Musik di Pulogadung Terbakar, Merugi Hingga Miliaran Rupiah

Kegiatan serupa kata Andhika, dilakukan secara serentak di 7 kelurahan atau seluruh kelurahan yang ada di wilayah Polsek Pulogadung.

Dalam dialog ini masyarakat diperkenankan menanyakan kegiatan serta upaya pelayanan yang dilakukan kepolisian.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Pulogadung serta meminta saran dan pendapat terkait pelayanan Kepolisian Polsek Pulogadung yang dirasakan," terangnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat