androidvodic.com

UPDATE Kasus Mutilasi Wanita di Bekasi, Begini Pengakuan Tetangga Sebelah Kontrakan Korban ke Polisi - News

News, BEKASI -- Heri seorang saksi yang tinggal bertetangga dengan wanita korban mutilasi di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Heri diperiksa untuk tersangka MEL.

Dia menghadiri panggilan polisi ke Mapolda Metro Jaya pada Senin (2/1/2023), dan mendapat sejumlah pertanyaan terkait penemuan jenazah pada Jumat (30/12/2022).

"Saya diminta jadi saksi, ditanya suasana saat peristiwa itu terjadi karena kebetulan posisinya saya lagi di kontrakan juga," kata Heri dikutip dari Tribun Bekasi, Rabu (4/1).

Menurutnya, pada hari jasad wanita ditemukan, pintu kamar kontrakannya tiba-tiba diketuk pada pukul 20.30 WIB.

Ketika itu Heri tengah tidur di dalam kamarnya sejak sore hari, sepulangnya dari kerja.

"Saya cerita ke penyidik tiba-tiba pintu saya diketuk. Terus ditanya ada hal-hal mencurigakan atau enggak sebelum kejadian, saya bilang enggak ada suara aneh-aneh. Saya juga enggak pernah lihat pelaku pulang ke kontrakannya," kata Heri.

Perempuan berwajah bulat

Setelah itu, lanjut Heri, polisi menunjukkan dua foto. Satu foto MEL, dan foto lainnya seorang perempuan yang diduga korban.

"Wajahnya bulat, rambutnya pendek enggak sampai sebahu. Terlihat agak tua. Saya bilang kalau saya juga enggak tahu sosok wanita itu karena saya baru tinggal di sini 7 Desember 2022," kata Heri.

Foto yang ditunjukkan oleh polisi kepada Heri juga diperlihatkan kepada saksi lainnya, seperti Ketua RT 01/02 Alfian, yang dimintai keterangan pada Senin (2/1).

"Waktu pemeriksaan dikasih lihat foto diduga korban. Karena memang enggak pernah lihat orang itu ada di kontrakan ini, saya bilang enggak tahu wanita itu," kata Alfian.

Baca juga: Tulang Wanita Korban Mutilasi di Bekasi Bergerigi, Polisi Beberkan Fakta Pemeriksaan Dokter Forensik

Perempuan dalam foto tersebut mengenakan baju batik, tapi bukan seragam sebuah perusahaan retail bewarna oranye seperti yang ditemukan di kontrakan MEL.

Selain itu, sosok perempuan paruh baya itu memiliki paras oriental dan rambut sebahu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat