androidvodic.com

Viral Sejoli Diduga Dianiaya Saat Foto Prawedding di Cilandak Jakarta Selatan, Korban Lapor Polisi - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi keributan muda-mudi terjadi di kawasan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan.

Video yang diunggah akun instagram @lensa_berita_jakarta disebutkan jika insiden itu terjadi saat sejoli berinisial IP dan NT dihajar oleh orang tidak dikenal saat tengah melakukan foto pra-wedding, Minggu (15/1/2022) sekita pukul 00.30 WIB.

"Pengeroyokan dialami sepasang remaja yang sedang membuat foto pra-wedding IP dan NT mengalami babak belur terkena pukulan orang tak dikenal di Jalan Pangeran Antasari tepatnya di depan Hotel Amarossa," tulis akun tersebut seperti dikutip.

Terkait itu, korban diketahui sudah membuat laporan ke Polsek Cilandak setelah insiden penganiayaan itu terjadi.

"Membenarkan kejadiannya, korban sudah buat laporan, masih dalam tahap penyelidikan," kata Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key saat dihubungi, Senin (16/1/2023).

Baca juga: Kasus Penganiayaan 5 ABK di Maluku Berakhir Damai, Pelaku Oknum Anggota TNI & Brimob Tetap Diproses

Wahid mengatakan korban dan pelaku saling kenal. Saat itu, korban tengah berfoto di kawasan tersebut namun ada pemotor yang mondar-mandir dan mengganggu aktivitas korban.

"Itu kan memang lagi foto-foto, terus anak motor mondar-mandir menganggu," ucap Wahid.

Baca juga: Polisi Ungkap Dugaan Motif Penganiayaan Relawan Anies Baswedan di Bukittinggi

Saat ini, lanjut Wahid, pihaknya masih meneliti laporan tersebut untuk mendalami peristiwa yang sebenarnya terjadi.

"Lukanya nggak terlalu berat ya, tapi memang itu korban bikin laporan jadi di dalami siapa aja yg terlibat di situ, para pihak terkait, kita masih dalam tahap penyelidikan," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat