androidvodic.com

Pengamen Badut yang Onani di Toilet Umum di Cakung Ditangkap Polisi - News

News, JAKARTA - Seorang pengamen badut berinisial DN ditangkap pihak kepolisian lantaran melakukan onani di depan toilet umum di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Pelaku ditangkap saat tengah tertidur di kontrakannya di kawasan Cakung, Jakarta Timur pada Rabu (25/1/2023) malam.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira mengatakan penangkapan terhadap pelaku berawal atas adanya informasi dari masyarakat. 

Ketika itu salah satu warga menyampaikan melihat wajah seorang pria yang mirip dengan pelaku sebagaimana dalam video yang viral di media sosial. 

"Sekira pukul 23.30 WIB tim buser berhasil bertemu dengan laki-laki tersebut yang sedang tidur didalam kontrakannya," kata Syarifah saat dikonfirmasi, Jumat (27/1/2023).

DN juga telah mengakui perbuatannya. Kepada penyidik dia mengaku melakukan perbuatan itu pada Senin (23/1/2023) lalu.

"Tepat nya di depan kamar di umum milik warga sewaktu dia sedang bekerja sebagai pengamen badut keliling dari rumah ke rumah dan aksinya tersebut tanpa disadari ada orang yang merekamnya melalui handphone," tuturnya. 

Kekinian, kata Syarifah, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap DN.

"Masih diperiksa di Polsek," ujarnya. 

Viral di Media Sosial

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi onani yang dilakukan oleh pengamen badut di tempat umum.

Video aksi tak terpuji terjadi tepatnya di salah satu gang di Kampung Pengarengan Rawa Badung, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (24/1/2023).

Baca juga: Viral Pria Nekat Onani di KRL, PT KAI Commuter: Pelaku Sudah Ditangkap!

Video tersebut viral yang salah satunya diunggah akun instagram @lensa_berita_jakarta

"Hati-hati! Pengamen badut onani di tempat umum," tulisnya. 

Akun tersebut menyampaikan berdasar keterangan saksi pelaku melakukan perbuatan ini usai melihat salah satu perempuan penghuni kontrakan ingin mandi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat