androidvodic.com

Gubernur Jabar hingga Wali Kota Bogor Bakal Hadiri Bogor Street Festival Cap Go Meh di Suryakencana - News

News, BOGOR - Setelah dua tahun pandemi, kegiatan Cap Go Meh di Vihara Dhanagun, Bogor akan kembali digelar pada Minggu (5/2/2023).

Perayaan Bogor Street Festival Cap Go Meh di Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini diyakini bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Festival Cap Go Meh di Jalan Suryakencana ini akan dimulai pukul 15.00 WIB hingga malam hari.

Ketua Panitia CGM 2023, Arifin Himawan mengatakan perayaan kali ini mengusung tema ' Unity in Diversity'.

"Perbedaan di tahun ini kita akan mengusung tema Unity in Diversity, Bhineka Tunggal Ika, jadi walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (4/2/2023).

Pria yang karib disapa Ahim ini mengatakan, dalam festival ini akan menampilkan berbagai macam pertunjukan seni budaya di Indonesia.

"Kita akan membawa seni budaya yang ada di Jawa Barat dan beberapa kota di nusantara ini yang akan ditampilkan saat perayaan Cap Go Meh besok," katanya.

Baca juga: Resep Bebek Peking, Sajian Khas Tradisi Cap Go Meh di Perayaan Imlek

Adapun untuk perayaan Cap Go Meh ini, kata dia, dipresiksikan akan dipadati oleh ribuan orang.

Selain itu, sederet pejabat pun akan turut hadir dalam perayaan kali ini.

"Gubernur Jawa Barat dipastikan hadir, Wali Kota Bogor dan beberapa dari kantor kementerian, kita masih menunggu, harapan kita banyak tamu VVIP yang akan hadir," katanya.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Usung Tema Unity in Diversity, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Dipastikan Hadir di CGM 2023 Bogor, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat