androidvodic.com

Relawan Sandiaga Uno Adakan Layanan Kesehatan dan Jalan Sehat di Depok - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Sejumlah kelompok masyarakat yang tergabung dalam relawan pendukung Sandiaga Uno, Teman Sandi, mengadakan kegiatan di Kecamatan Pancoran Mas dan Cipayung, Depok, Jawa Barat. 

Kegiatan yang digelar di Kota Depok ini berupa kegiatan sosial antara lain cek kesehatan (tensi) dan jalan sehat.

Tim Teman Sandi mengawali kegiatan di Kota Depok dengan cek kesehatan. Kegiatan yang diadakan oleh Teman Sandi ini dipadatkan oleh ratusan orang warga.

Kegiatan cek kesehatan di Kecamatan Pancoran Mas ini bertujuan agar para warga bisa mengecek kesehatannya.

Kegiatan ini juga adalah bentuk kepedulian dari tim Teman Sandi terhadap kesehatan warga sekitar. Besar harapannya, dengan mengetahui tingkat kesehatan tubuh, para warga lebih memerhatikan lagi pola makan dan lebih menjaga lagi kesehatan tubuhnya.

Pada kegiatan ini juga para warga turut mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno karena diyakini Sandiaga sangat peduli dengan masyarakat.

"Pak Sandi sangat peduli terhadap masyarakat, beliau terus mengupayakan kemajuan ekonomi masyarakat dengan segala cara seperti memajukan UMKM dan mendorong peningkatan Desa Wisata," papar Yuli, salah seorang warga Pancoran Mas di lokasi, Kamis (9/2/2023).

Berkat kegiatan yang diadakan oleh Teman Sandi itu, kini para warga bisa mengetahui tingkat kesehatan tubuh tanpa harus jauh-jauh memeriksakan di puskesmas atau rumah sakit sekitar.

Di Kota Depok, tim Teman Sandi juga menggelar kegiatan jalan sehat yang diadakan di Kecamatan Cipayung Kota Depok

Disana, tim Teman Sandi mengajak para warga untuk berjalan kaki melatih otot-otot kaki yang mungkin sudah lama tidak digerakkan.

Baca juga: Latih Pelaku UMKM, Sandiaga Yakin Kalimantan Barat Bisa Jadi Lokomotif Kebangkitan Ekonomi

Adapun manfaat lain dari jalan sehat tersebut adalah agar mencegah terjadinya kram pada otot kaki.

Teman Sandi berharap sejumlah kegiatan yang diadakan di Kota Depok ini bisa memberikan manfaat tersendiri kepada masyarakat, serta dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres di 2024 mendatang kian bertambah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat