androidvodic.com

Lewat Sidik Jari, Polisi Akan Pastikan Penyebab Kematian Wanita Pengusaha di Jakarta Utara - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian seorang pengusaha berinisial S (51) di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara dibunuh atau bunuh diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan saat ini penyidik masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kesimpulan tentu mendasari pada hasil daripada alat-alat bukti yang ada dalam proses penyelidikan," kata Trunoyudo kepada wartawan, Sabtu (11/2/2023).

Baca juga: Sosok Wanita Pengusaha yang Ditemukan Tewas dalam Rumahnya di Jakarta Utara, Ditemukan Pistol

Trunoyudo mengatakan pemeriksaan saksi dan barang bukti terkait kasus itu akan dilakukan secara scientific untuk memastikan penyebab hingga motif S tewas.

"Nanti kita akan lakukan proses analisis, apa itu motif, apa itu penyebab. Tentu didasari pada penyebab scientific," ungkapnya.

Senada dengan Trunoyudo, Kapolsek Metro Penjaringan Kompol M Probandono Bobby Danuardi mengatakan saat ini pihaknya menunggu hasil laboratorium forensik (labfor) untuk memastikan kematian korban.

"Kami belum bisa menentukan namun kalau seperti saya sampaikan kemarin bahwa kami ber masih menunggu hasil labfor kami menunggu apakah ada residu di tangan sidik jarinya yang ada di senjata dan sidik jari korban cocok atau tidak," tuturnya.

Sebelumnya, Warga di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara dihebohkan dengan penemuan jasad seorang wanita paruh baya berinisial S (51) pada Rabu (8/2/2023).

Bobby menyebut penemuan jasad korban dilaporkan ke Polsek Penjaringan sekira pukul 15.00 WIB.

"Benar ada penemuan mayat seorang wanita berinisial S (51 tahun) di salah satu perumahan di wilayah kapuk muara penjaringan," kata Bobby saat dihubungi, Kamis (9/2/2023).

Setelah mendapat laporan, Unit Reskrim Polsek Penjaringan dibantu Puslabof Polri langsung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bobby mengatakan ditemukan sepucuk pistol di sekitar lokasi ditemukan jasad S.

"Telah dilakukan olah TKP oleh tim gabungan dibantu tim Puslabfor dan RS Polri. Ditemukan ada sepucuk pistol," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat