androidvodic.com

Melalui Turnamen Basket 3on3 Taruna Merah Putih Kenalkan PDIP kepada Milenial - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

News, JAKARTA - Organisasi sayap PDIP, Taruna Merah Putih DKI Jakarta terus menyampaikan pesan positif kepada kelompok milenial melalui berbagai event atau acara.

Seperti Turnamen Bola Basket 3on3 yang digelar di Gelanggang Remaja, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu, (12/2/2023).

Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua Taruna Merah Putih DKI Jakarta Evan Gumandang Sitorus mengatakan turnamen tersebut merupakan wadah pengembangan prestasi, juga menjadi ajang silaturahmi diantara milenial yang memiliki bakat dan minat bola basket.

Baca juga: PDIP Dinilai Bakal Menghadapi Lawan Tangguh di 2024 Jika Dua Koalisi Ini Bergabung Jadi Satu

“Diharapkan penyelenggaraan turnamen bola basket ini dapat tercipta kekuatan baru bagi anak-anak muda untuk semakin sehat, pemuda yang sportif,  dalam menciptakan kemenangan atas kualitas kerjasama tim,” katanya.

Melalui acara tersebut Evan juga memperkenalkan PDI Perjuangan dan oragnisasi sayapnya yakni Taruna Merah Putih pada kalangan Milenial. Diharapkan dengan pengenalan tersebut milenial dapat tertarik atau aware terhadap politik.

“Suasana yang cukup seru di dalam arena gelanggang, mendapat sambutan antusias karena peserta berharap moment ini tidak berhenti sampai disini, dan dapat dilakukan di momen momen yang dapat menyatukan anak anak muda seperti momen Kebangkitan Nasional, Kemerdekaan RI, Sumpah Pemuda,” katanya.

Baca juga: Taruna Merah Putih Jakarta Pusat: Networking Melalui Olahraga Sarana Tambah Wawasan dan Relasi Baru

Adapun turnamen tersebut diikuti oleh kurang lebih 400 orang peserta dengan 28 TIM yang bertanding. Mereka mewakili Pemuda Gereja, Klub basket dan komunitas-komunitas yang berada di wilayah Jakarta Barat.

Acara dihadiri oleh Wakil ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Wiliam Yani Wea, Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat Andreas Sitompul, Sekjen Taruna Merah Putih Restu Hapsari, Ketua DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta Brando Susanto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat