androidvodic.com

Polisi Kantongi Identitas Pengemudi Pajero yang Onani di JPO Setiabudi Jakarta - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti 

News, JAKARTA - Polisi telah mengantongi identitas pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang melakukan onani di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora menyebut dari hasil penelusuran kamera CCTV di sekitar lokasi, pihaknya memastikan jika insiden itu terjadi di JPO Madya Kuningan.

"Sudah ditelusuri dan valid dengan JPO di Madya Kuningan," ujar Arif saat dihubungi, Kamis (9/3/2023).

Baca juga: Viral Pria Nekat Onani di KRL, PT KAI Commuter: Pelaku Sudah Ditangkap!

Arif mengatakan identitas pelaku diketahui berdasarkan data-data kendaraan yang tercatat di kendaraan tersebut.

"Termasuk mencari petunjuk-petunjuk disekitar area dan sudah dapat identitas kendaraan," ucapnya.

Meski begitu, Arif mengatakan pihaknya masih mencari identitas pemilik kendaraan yang didapat untuk memastikan kebenarannya. 

Seperti diketahui, sebuah video yang memperlihatkan pengemudi Mitsubishi Pajero melakukan aksi eksibisionis di dalam mobil viral di media sosial.

Video itu viral yang satu di antaranya diunggah akun instagram @lensa_berita_jakarta. Akun tersebut menyebut aksi bejad itu dilakukan di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Halte Kuningan Madya, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Seorang wanita merekam aksi pengemudi mobil yang melakukan onani di dalam mobil sambil melihat para wanita yang turun dari tangga penyeberangan atau JPO di Halte Kuningan Madya, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa sore," tulis akun tersebut dalam narasinya.

Dalam video itu, wanita tersebut merekam aksi pelaku yang melakukan onani dari JPO.

Aksinya itu terlihat karena pengemudi membuka sunroof atau atap mobilnya.

Setelah menyadari aksinya diketahui orang, akhirnya pengemudi mobil Mitsubishi Pajero tersebut tancap gas untuk melarikan diri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat