androidvodic.com

Tak Tahan Idap Penyakit Empedu Diduga Jadi Alasan Kasat Narkoba Polres Jaktim Akhiri Hidup - News

News, JAKARTA - Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas di sekitar perlintasan kereta api depan Pasar Enjo, Cipinang, Jakarta Timur tepatnya di jalur rel kereta api km 12+400 jalur DDT petak jalan Jatinegara-Bekasi, pada Sabtu (29/4/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut yang bersangkutan diduga tewas bunuh diri.

AKBP Buddy kata Trunoyudo diketahui selama beberapa pekan ke belakang menderita penyakit terkait empedu

Yang bersangkutan juga disebut telah berobat dan menjalani perawatan medis, bahkan telah melapor ke Kapolres Jakarta Timur untuk izin melakukan operasi lantaran tak tahan dengan penyakit yang diderita.

"Jauh sebelumnya kejadian ini yang bersangkutan ini sakit, berobat, kemudian menjalani beberapa medis yang juga jadi bahan proses penyelidikan, yang sakitnya adalah di empedu. Sakitnya ini sudah melapor ke Kapolres untuk sementara seminggu dua minggu menjalani operasi karena sudah tidak tahan lagi," kata Trunoyudo di lokasi kejadian, seperti ditayangkan di Facebook Tribun Jakarta, Sabtu (29/4/2023). 

Adapun keterangan dari sisi internal ini akan menjadi bagian dari penyelidikan. Pihak kepolisian saat ini juga terus melakukan pendalaman secara induktif dan deduktif, serta mengumpulkan keterangan saksi eksternal.

"Tentu ini bagian dari pada penyelidikan," ungkapnya.

Baca juga: Polda Metro Jaya Ungkap Kronologis Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur Ditemukan Tewas

Dari hasil pendalaman sementara, AKBP Buddy diduga bunuh diri.

"Didapatkan untuk sementara hari dari langkah-langkah yang kita lakukan ini patut diduga bunuh diri," kata Trunoyudo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat