androidvodic.com

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Datang Melayat Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik - News

News, JAKARTA - Sejumlah pelayat tampak hadir ke rumah duka mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik di Wisma Garuda, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (4/5/2023).

Satu di Antara pelayat yang hadir yakni Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Berdasarkan pantauan News, Ahmad Muzani terlihat hadir ke rumah duka menggunakan mobil pribadinya sekira pukul 08.43 WIB.

Ahmad Muzani tampak disambut oleh Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif yang sebelumnya telah hadir lebih dulu ke rumah duka.

Tak lama kemudian, orang nomor dua di Partai Gerindra itu langsung menuju ke dalam rumah duka untuk melihat langsung jenazah M. Taufik yang tengah disemayamkan di sebuah pendopo.

Tak hanya Ahmad Muzani, terpantau sejumlah pelayat lainnya baik dari masyarakat umum juga tampak memenuhi area rumah duka.

Terkait meninggalnya M. Taufik, berdasarkan informasi yang diterima, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga dikabarkan bakal hadir melayat MTaufik.

Sebelumnya diberitakan, Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra M Taufik meninggal dunia pada Rabu (3/5/2023) malam.

M Taufik meninggal pukul 21.45 WIB di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

Anggota DPRD DKI Fraksi Partai Gerindra, Syarif mengatakan jenazah politisi senior Gerindra tersebut akan dibawa ke rumah duka di Wisma Garuda, Jalan SD Lama Nomor 2, RT 004/01, Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Kamis, 4 Mei 2023 pukul 07.00 WIB.

Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Al-Azhar Memorial Garden Karawang, Jawa Barat pada Zona Sakura Blok W 32.

"Rencana Jenazah dibawa ke Pondok Ranggon RT. 004/01 (SD Lama), Kamis 4 Mei 2023 jam 07.00 dimandikan, dan dimakamkan jam 11.00 di pemakaman Al-Azhar Kerawang," kata Syarif kepada wartawan, Rabu malam.

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik saat dijumpai di Gedung Tribun Network, Jakarta, Rabu (8/6/2022).
Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik saat dijumpai di Gedung Tribun Network, Jakarta, Rabu (8/6/2022). (News/Rizki Sandi Saputra)

Sementara itu Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, Rani Mauliani mengatakan Taufik meninggal akibat penyakit kanker paru yang dialaminya.

"Beliau wafat pukul 21.45 di RS Siloam. (Sakit) Kanker paru," ungkap Rani.

M Taufik diketahui merupakan politisi senior Partai Gerindra. Taufik sempat menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dan kemudian posisinya digantikan oleh Rani Mauliani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat