androidvodic.com

Mayat Wanita Tanpa Busana di Depok Sudah Membusuk Saat Ditemukan Warga - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, DEPOK - Polisi menduga wanita tanpa identitas dan tanpa busana yang ditemukan di kawasan Tapos, Depok, kurang lebih satu minggu dibuang di lokasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan hal itu terlihat dari kondisi mayat yang sudah mulai membusuk.

"Kemungkinan mayat tersebut dibuang sekitar 5 hari sampai seminggu di situ dalam posisi tanpa busana kemudian karena ada pembusukan-pembusukan," kata Yogen kepada wartawan, Jumat (12/5/2023).

Baca juga: Mayat Wanita Tanpa Busana yang Ditemukan Warga Depok Diduga Korban Pembunuhan

Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena kondisi tangan yang berada di belakang seolah terikat hingga ditutup kedebong dan daun pisang.

"Sepertinya iya karena memang kedebong pisang itu dipotong dengan sengaja diatasnya digunakan untuk menutupi tubuh korban kemudian beberapa daun pisang juga ditutup di situ dengan rumput-rumputnya juga di situ," ucapnya.

Saat ini, Yogen mengatakan pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

Jasad korban pun kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses identifikasi terhadap korban.

"Kita untuk melakukan identifikasi termasuk dengan mungkin ada pengambilan sidik jari, mungkin ada alat bukti yang lain seperti sperma dan segala macem akan kita cek nanti di RS Polri," jelasnya.

Sebelumnya, Warga di kawasan Tapos, Cimanggis, Depok digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat wanita tanpa identitas oleh warga.

Mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan pada Kamis (11/5/2023).

"Betul, ada penemuan mayat miss X di daerah Tapos, Cimanggis, sementara masih dalam proses penyelidikan," kata Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady saat dihubungi, Kamis (11/5/2023).

Fuady mengatakan mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa busana. Selain itu, tangannya juga dalam kondisi terikat ke belakang.

"Iya betul (tangan) terikat ke belakang dan tanpa busana," ucapnya.

Saat ini, lanjut Fuady, jasad wanita tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses lebih lanjut.

"(Identitas) sementara belum ada. Korban dibawa ke RS Kramat Jati," ungkapnya.

Lebih lanjut, Fuady mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat tersebut.

"Sementara kita masih penyelidikan, kita belum bisa menyampaikan atau menyimpulkan gitu," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat