androidvodic.com

Galang Dana Buat Bantu Para Anak Pengidap Kanker, Gala Dinner LCJ Lelang Lukisan hingga Berlian - News

News, JAKARTA - Ada banyak cara untuk merayakan hari ulang tahun, satu di antaranya dengan cara membantu sesama.

Hal itu yang dipilih Lions Club Jakarta (LCJ) Jaya Sunter Agung dalam menyambut HUT ke-35 mereka di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (25/5/2023).

LCJ menggelar gala dinner yang bertujuan untuk penggalangan dana yang ditujukan kepada anak-anak pengidap kanker.

Gala Dinner ini diselenggarakan atas inisiasi Past President Club LCJ Sunter Agung Rosita Sriwangi Kalianda, seorang filantropi yang juga menggandeng sejumlah menteri, duta besar dan high fashion community untuk ikut berpartisipasi dalam melayani dan mendukung gerakan sosial masyarakat kurang mampu.

Charity Gala Dinner ini dihelat dengan konsep tema Nusantara yang digagas oleh Hans Huang dari H2 Management yang menggandeng sejumlah kerabat sosialita, dan designer Tanah air yang peduli terhadap kesejahteraan sosial masyarakat dan memiliki tujuan yang sama dengan LCJ Jaya Sunter Agung sebagai volunteer misi kemanusiaan.

"Tema Nusantara Dipilih karena pihak yang terlibat dalam penggalangan dana dari charity ini adalah hasil hasil karya anak bangsa, brand lokal yang sudah dikenal dunia," ujar Hans dikutip dari Warta Kota, Jumat (26/5/2023) .

Dalam acara ini, juga diadakan mengadakan pameran bersama Passion Jewelry, Basundari, Ayu dyah Andari X BT Batik Trusmi, serta ISA Gallery.

Pameran ini juga selain menunjukan karya-karya terbaik anak bangsa, namun juga akan dilelang.

Keuntungan dari penjualan hasil karya akan diperuntukan untuk membantu pengobatan jangka panjang Kanker anak, melalui Rumah Singgah Lions Club.

Adapun karya yang akan dilelang di antaranya Lukisan dari ISA Gallery, Hotel Bintang Lima di Bali & Sumba, perhiasan berlian, maupun baju karya desainer tanah air.

Acara ini disebutkan juga dihadiri sejumlah tokoh seperti Nur Asia Uno dan pejabat lain di pemerintahan. (*/WK)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat