androidvodic.com

Band Asal Rangkasbitung Sukses Menghibur Penonton Formula E - News

News, JAKARTA - Unit reggae asal Rangkasbitung Momonon menjadi salah satu artis penghibur dalam acara pentas musik di Formula E 2023 di AGI Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta. 

Band yang terbentuk tahun 2004 ini sukses membakar semangat para penonton dengan beberapa tembangnya, seperti, semangat ok,  kopi hitam, canda tawamu. 

“Alhamdulillah kita bisa manggung di acara yang skalanya internasional. Ini menjadi prestasi tersendiri buat kita,” kata Manajer Momonon, Ozhie Fahrul dalam keterangannya, Minggu, 4 Juni 2023.

Baca juga: Bamsoet Apresiasi Peran Pemerintah dan Swasta atas Keberhasilan Pelaksanaan Formula E

Dia bersyukur dapat menghibur para penonton Formula E. Sebab, banyak juga yang hafal dan ikut berjoget bersama kita.“Ternyata banyak yang tahu lagu-lagu kita,” imbuhnya. 

Sementara sang vokalis, Gozil menambahkan penampilan Momonon menjadi salah satu bukti bahwa reggae bisa diterima semua kalangan. Termasuk para penonton formula E.

“Ini juga yang membuat kami bangga. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” terangnya.

Selain menyaksikan balapan Formula E, para pemilik tiket juga akan disuguhkan dengan konser musik dari artis Indonesia dan internasional.
Selain Momonon, beberapa artis lainnya yaitu Alan Walker, DJ Sergio Berlino, Sam Feldt, DJ KK, Onnie N Friends, Ari Lasso, Rossa, Judika, Slank, Winky Wiryawan, RAN, Cakra Khan, Lyodra, Kla Project, Lea Simanjuntak, Momo Geisha, Angel Pieters, Angger Dimas, dan DJ Yasmin.

Baca juga: Cetak Sejarah Formula E di Jakarta, Maximilian Gunther Terkesima Sambutan Hangat Warga Ibu Kota

Sedikit mengingatkan kembali, MOMONON adalah band asal Rangkasbitung Banten yang tinggal pada satu kampung yang bernama “Kampung Sawah”.

Momonon mempunyai arti yaitu “Orang-orangan sawah (dalam bahasa Rangkasbitung). Pada tahun 2011 MOMONON mengeluarkan album pertamanya yang bertajuk “Si Aceng” Kemudian di tahun 2014 MOMONON mengeluarkan Album keduanya bertajuk “Menggapai Mimpi”. 

Untuk Album ketiga bertajuk “Sama-Sama” yang dirilis pada tahun 2018, di Album Ketiga ini di kemas dalam bentuk BOXSET yang sangat menarik.

MOMONON mengusung genre Reggae dengan menambahkan unsur nada-nada Jawa Barat (Sunda) yang menjadi ciri khas Indonesia. Selain itu MOMONON dikenal dengan lagu yang bertemakan Sosial, Motivasi dan Cinta. Dan pernah menjadi Duta Pariwisata untuk Provinsi Banten.

Antusias masyarakat terhadap Jakarta E-Prix di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada 2-4 Juni 2023 tampak begitu nyata. 
Hal ini dibuktikan dengan habisnya tiket Formula E Jakarta 2023 di seluruh kategori. Sebanyak 40.000 penggemar Formula E siap memadati dan meramaikan ajang balap mobil listrik itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat