androidvodic.com

4 Fakta Cerita Santo Menang Challenge Angkat Emas Batangan 7 Kilogram di PRJ, Awalnya Cuma Iseng - News

News, JAKARTA - Video Santo (31) berhasil memenangkan challenge untuk mengeluarkan emas batangan seberat 7 kilogram di Pekan Raya Jakarta (PRJ) viral di media sosial.

Momennya diunggah oleh akun TikTok @susieonongg yang tidak lain istri Santo sendiri.

"ceritanya lagi jalan2 di prj sama paksu @santoxaverius trus mampir ke booth kopi tubruk gadjah trus kita beli kopi dan cobain challenge mengeluarkan emas 7 kilo dan ga nyangka bisa dikeluarkan emasnya yeah...

"Detik-detik berhasil mengeluarkan emas 7 kilo di PRJ," tulis Susie dalam videonya, dikutip pada Senin (26/6/2023).

Terlihat emas 7 kilogram itu berada di dalam sebuah kotak transparan hanya ada satu lubang kecil untuk memasukan tangan agar bisa mengambil emas tersebut.

Santo pun mencoba mengambil emas batangan itu dengan sekuat tenaga dan dua kali gagal dan baru berhasil mengeluarkan emas itu di percobaan ketiga.

Nah, berikut ini deretan fakta-faktanya :

1. Video disaksikan 22 juta kali

Ketika Santo berhasil, suara teriakan pun terdengar dari penonton di sekelilingnya.

Termasuk Susie yang merekam video itu.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah disaksikan sebanyak lebih dari 22 juta kali.

2. Dapat Hadiah Emas 1 Gram

Santo mengatakan, tidak mengetahui apakah emas batangan seberat 7 kilogram itu asli atau bukan namun ia sendiri telah mendapatkan hadiah lain yaitu berupa emas seberat 1 gram.

"Saya nggak tahu itu mas beneran atau enggak, tapi setelah saya berhasil mengeluarkan emas itu, panitianya ada kasih hadiah lainnya, jadi hadiahnya bukan beneran emas yang saya keluarkan itu," ungkap Santo pada Minggu (25/6/2023), dikutip dari Kompas.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat