androidvodic.com

Kebakaran di RS Hermina Depok Padam dalam 1 Jam, Ruang Dapur Hangus Terbakar  - News

News, DEPOK - Kebakaran yang terlihat di atap Rumah Sakit Hermina Depok, Pancoran Mas, bersumber dari ruang dapur di lantai lima, Sabtu (22/7/2023) malam.

Petugas Damkar Kota Depok berhasil memadamkan api dalam kurun waktu satu jam.

Komandan Regu Pos Kembang Damkar Kota Depok, Bayu, di lokasi mengatakan proses pemadaman berlangsung selama 30 menit, ditambah proses pendinginan 30 menit.

"Kami untuk pemadaman setengah jam, dan pendinginan setengah jam juga. Jadi kira-kira prosesnya satu jam," bebernya.

Bayu didampingi personel damkar lainnya usia padamkan api RS Hermina Depok
Bayu didampingi personel damkar lainnya ketika memberikan keterangan pada awak media terkait kebakaran atap RS Hermina Depok, Sabtu (22/7/2023).

Pantauan di lokasi pukul 00.00 WIB, pasien yang semula berhamburan dan dievakuasi keluar rumah sakit, saat ini sudah mulai kembali masuk ke kamar inapnya satu persatu.

Lebih lanjut Bayu menjelaskan akibat kebakaran, ruang dapur berukuran 3x6 meter itu kini hangus terbakar tak tersisa.

"Iya untuk dapur semuanya hangus, cuma di atas kan apinya ke atas, karena kalau dapur itu kan ada yang biasanya buat nyedot asap," kata Depok

Bayu mengatakan dari informasi yang diterima pihaknya, kebakaran itu terjadi ketika ada aktivitas memasak di ruang dapur.

"Infonya ada yang sedang memasak, kemudian api membesar (hingga terjadi kebakaran)," ucap Bayu.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Ruang Dapur RS Hermina Depok Hangus Dilalap Si Jago Merah, Proses Pemadaman Makan Waktu 1 Jam, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat