androidvodic.com

Wajah Baru TMII Diresmikan Besok, Gratis Tiket Masuk Mulai Sore Hari - News

News, JAKARTA - Wajah baru Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan diresmikan pada Jumat (1/9/2023), masyarakat dapat memasuki tempat wisata ini secara gratis

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono menjelaskan, peresmian wajah baru TMII akan menjadi milestone baru bagi pariwisata Indonesia.

Baca juga: Tarik Wisatawan, Desa Seni Ganara di TMII Dibuka untuk Umum

“Untuk itu, kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan menjadi bagian diresmikannya salah satu ikon pariwisata negeri ini dimana cerita tentang Indonesia tak kan ada habis dijelajahi,” ungkap Maya dalam keterangannya, Kamis (31/8/2023). 

Dalam rangka memeriahkan diresmikannya wajah baru TMII,  pengunjung akan disuguhi dengan penampilan spektakuler “Tirta Cerita” di Danau Archipelago. 

Tirta Cerita adalah atraksi dancing fountain yang memadukan teknologi water screen, musik, lighting show serta 300 drone show yang menceritakan dongeng legenda rakyat, dikemas dengan sangat cantik untuk mempopulerkan kembali dongeng khas Indonesia. 

Tirta Cerita nantinya merupakan acara penutup tiap malam di TMII bagi para pengunjung. 

Dalam perhelatan tersebut, pengunjung dapat menikmati akses gratis masuk ke TMII di atas jam 16.00 WIB dan hanya dikenakan biaya parkir kendaraan. 

Ia menyebut, pengunjung bisa masuk lewat pintu 1 untuk memulai perjalanan menjelajahi keindahan TMII yang selanjutnya berkumpul di Danau Archipelago untuk menikmati kemeriahan diresmikannya Wajah Baru TMII. 

Baca juga: Selesai Direvitalisasi, Taman Burung Jagat Satwa Nusantara TMII Siap Dibuka untuk Umum

Setelah direnovasi oleh Kementerian PUPR, wajah baru TMII menghadirkan layanan baru yang lebih segar dan juga experience baru yang lebih seru. 

Hal ini untuk meningkatkan kualitas layanan dan juga daya tarik yang bisa dinikmati pengunjung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat