androidvodic.com

Ribuan Orang Meriahkan Acara Network For Ganjar President di Jakarta Utara - News

Wahyu Aji/News

News, JAKARTA - Pengusaha muda, Brando Susanto menggalang massa untuk pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan digelar Brando bersama Relawan Network For Ganjar President di Kompleks Ruko Mahkota Ancol, Sabtu (14/10/2023) sore. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kita kepada Pak Ganjar Pranowo calon Presiden 2024. Dilaksanakan dengan melibatkan komunitas budaya dan senam bersama masyarakat. Ini kegiatan relawan, yang dilaksanakan Network for Ganjar President (NFGP) dengan biaya sendiri" ujar calon anggota DPRD DKI Jakarta ini. 

Baca juga: Ganjar Pranowo Unggul di Sejumlah Survei, Pengamat Sebut Mesin Partai Berfungsi Baik

Brando mengaku dirinya lahir dan besar di Pademangan.

Dia mengaku senang tinggal disini dengan masyarakat Pademangan.

"Mau gak kita sama-sama dukung Ganjar? (Tanya Brando), mau (disambut jawaban ribuan massa yang hadir)". 

Massa berkumpul di depan SPBU jalan Budi Mulia kemudian lanjut menyusuri jalan sekitar 1,5 km menuju ruko Mahkota Ancol. 

Massa tumpah ruah dilokasi acara. Sekitar 10 ribuan orang yang hadir dari berbagai lokasi di kecamatan Pademangan nampak begitu antusias. 

Komunitas yang terlibat yaitu Paskibraka SMK 36 Jakarta, Marching Band 36 Jakarta, Marching Band SMA dan SMK Mutiara, Tarian Tortor Batak, Reogponorogo, Ondel-ondel dan Pakaian adat  karang taruna Pademangan, Sisingaan, Tarian Kabasan Minahasa, Tarian Adat Dayak Kalimantan Barat. 

Tampak hadir dalam acara itu diantaranya Maruarar Sirait inisiator NFGP dan penyanyi kawakan Edo Kondologit. 

Edo Kondologit memimpin lagu Poco-poco, Bento dan Satu Nusa yang diikuti oleh massa yang hadir.

"Ini kegiatan Relawan, bukan Partai. Ini biaya sendiri dan kaos sendiri. Kita berjuang, karena kita percaya mas Ganjar bisa membawa kebaikan bagi kita semua" ujar Maruarar.

Brando Susanto dipercaya sebagai ketua, Adhi Thakur Sekretaris, dan Ricky Lu Bendahara. 

Network for Ganjar President merupakan Relawan yang diiniasi oleh Maruarar Sirait yang merupakan Pengusaha Nasional, Ivan Sadik ketua alumni Universitas Parahyangan, Gembong Primadjaja ketua alumni ITB, Panca Saktiadi ketua alumni Itenas dan Junico Siahaan anggota DPR RI.

Kegiatan Network for Ganjar President sendiri sudah dilakukan di 13 kota/kabupaten. Diantaranya di Kabupaten Subang, Kota Bandung dua kali, kota Bogor,  Kabupaten Bogor, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Bekasi, Kota Tasikmalaya, Kota Bekasi, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Surabaya dua kali, dan Kota Cirebon yang selalu dihadiri ribuan massa dan pelaku UMKM.

Kegiatan serupa akan dilaksanakan lagi dibeberapa daerah di Jawa Barat untuk pemenangan Ganjar Pranowo.

Selain itu, Network for Ganjar President juga melaksanakan pertandingan Basket antar SMA di Kota Tangerang.

Relawan yang dideklarasikan 4 Juli 2023 di Kota Bandung ini telah melakukan gerakan lapangan untuk mendapatkan dukungan buat Ganjar Pranowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat