androidvodic.com

Viral, Seorang Dokter Pergi dari Rumah Usai Cekcok dengan Suaminya, Polisi Lakukan Pendalaman - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Beredar kabar seorang dokter bernama Qory Ulfiah Ramayanti dikabarkan pergi meninggalkan rumahnya diduga usai terlibat cekcok dengan sang suami.

Adapun kabar kepergian Qory itu pun diumumkan pertama kali oleh suaminya melalui akun X milik dokter Qory.

Dalam unggahannya itu sang suami yang belakangan diketahui bernama Willy menuliskan bahwa istrinya telah meninggalkan rumah sejak 3 hari lalu.

Baca juga: Merasa Diperalat oleh Ibu Kandungnya, Eza Gionino Putuskan Pergi dari Rumah: Gua Dianggap Mesin ATM

Qory juga dikatakan Willy tengah mengandung dengan usia kehamilan enam bulan pada saat meninggalkan rumah.

"Twitter X please do your magic.  Sy suami dari dr.Qory, istri sy pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dgn sy pagi itu. Info lain: istri sy gak pny kerabat+teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik/RS sudah dihub," tulis Willy dalam akun X milik Qory seperti dilansir News, Kamis (16/11/2023).

Selain itu dalam unggahan tersebut juga tertera ciri-ciri daripada dokter Qory yang dimana diantaranya memiliki tinggi badan 153 sentimeter, berat 55 kilogram, kulit sawo matang, rambut sebahu, dan memiliki paras cantik serta berperawakan lebih muda daripada usianya yakni 37 tahun.

Tak hanya itu Willy juga menjelaskan bahwa pada saat meninggalkan rumah, istrinya itu juga tidak membawa ponsel hingga kartu identitas.

Baca juga: Pergi dari Rumah karena Takut Disunat, Pria Asal Klaten Pulang 25 Tahun Kemudian, Berikut Kisahnya

"Cepat pulang Bunda. Kue ultah belum dipotong, kado belum dibuka, Garuda harus operasi. Aku dan anak-anak terus mencarimu. Bagi yang melihatnya tolong hub: 082123536282," cuit lagi Willy.

Postingan itu pun sontak direspon oleh sejumlah netizen yang menyoroti Willy yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya itu.

Namun ketika dikonfirmasi oleh News, Willy masih enggan berkomentar lebih jauh mengenai hal itu.

Pasalnya kata dia, kini dirinya tengah fokus mencari keberadaan ibu dari ketiga anaknya itu yang kini belum diketahui rimbanya.

"Saya fokusnya ke pencarian istri sayanya, jangan gimik ke rumah tangga dan lain-lainnya," ujar Willy saat dihubungi News.

Lebih lanjut dirinya pun berpesan kepada masyarakat atau netizen apabila menemukan keberadaan istrinya sebisa mungkin menghubungi dirinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat