androidvodic.com

Ayah yang Bunuh 4 Anaknya di Jaksel Tulis Pesan 'Puas Bunda, Tx For All' Pakai Darahnya Sendiri - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Polisi mengungkap pesan berwarna merah di rumah kontrakan Panca Darmansyah (41), ayah yang membunuh empat anaknya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan ditulis oleh tersangka.

Pesan yang bertuliskan 'Puas Bunda, Tx For All' itu ditulis menggunakan darahnya setelah mencoba bunuh diri dengan menyesetkan pisau ke tangannya.

"Setelah melakukan aksi kejinya tersebut kemudian tersangka ini mengambil pisau dapur dan selanjutnya mencoba untuk melukai dirinya dengan cara melukai pergelangan tangan kirinya," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan, Senin (11/12/2023).

"Setelah itu yang bersangkutan beraktivitas hanya di seputar rumah, baik ke kamar mandi maupun ke kamar lain," sambungnya.

Dengan darah yang masih mengalir, kata Yossi, Panca lalu terfikir untuk membuat pesan di lantai rumahnya tersebut.

Baca juga: Ayah yang Bunuh 4 Anak di Jagakarsa Menyesal, Ingin Datang ke Pemakaman, 3 Hari Tinggal dengan Jasad

"Kemudian sempat juga dengan darah yang keluar dari badannya, yang bersangkutan membuat tulisan. Tulisan itu yang ditemukan tulisan di lantai rumah TKP tersebut," jelasnya.

Saat ini, lanjut Yossi, Panca masih dilakukan observasi kejiwaan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur atas aksi kejinya tersebut. Observasi akan dilakukan selama 14 hari ke depan.

"Jadi saat ini kami sedang terus berkoordinasi dengan pihak RS Polri, bahwa yang bersangkutan saat ini msh berada di RS Polri karena memang sedang dalam pemantauan atau perawatan dari pihak rumah sakit khususnya dalam aspek kejiwaan yang bersangkutan," jelasnya.

Sebelumnya, warga Jagakarsa, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemun empat jasad anak-anak berinisial VA (6), SA (4), AA (3) dan AK (1). yang telah membusuk di sebuah rumah, Rabu (6/12/2023).

Empat jasad tersebut ditemukan di dalam rumah yang terkunci dari dalam.

Di dalam rumah juga ada ayah dari empat anak tersebut yang diduga mencoba bunuh diri namun berhasil digagalkan.

Saat itu, Panca ditemukan di dalam kamar mandi dengan posisi tanpa busana. Dalam hal ini, ditemukan pula sebelah pisau di dekat tubuh Panca.

Saat ini, polisi akhirnya menetapkan Panca sebagai tersangka kasus pembunuhan terhadap empat anaknya yang dilakukan di sebuah kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat