androidvodic.com

Dua Anggota Satpol Jadi Korban Pengeroyokan Sekelompok Orang di Menteng Jakarta Pusat - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Dua petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang di dekat area pusat perbelanjaan daerah Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2023).

Kejadian yang juga sempat viral di sosial media itu pun memperlihatkan dua anggota Satpol PP tengah dipukuli oleh sekelompok orang yang berpakaian hitam dan berkaos putih.

Terkait hal ini, Kasatpol PP Jakarta Pusat, TP Purba membenarkan kejadian itu dan mengatakan bahwa dua Satpol PP yang menjadi korban pengeroyokan tersebut merupakan anggotanya.

"Faktanya ada aksi pengeroyokan terhadap anggota kami di kawasan Menteng, Jakarta Pusat," kata Purba saat dikonfirmasi, Selasa (2/1/2024).

Meski begitu Purba masih enggan menjelaskan mengenai kronologi dan penyebab dua anggotanya itu bisa menjadi korban pengeroyokan.

Dirinya hanya menjelaskan bahwa saat ini pihaknya telah membuat laporan polisi ke Polsek Menteng.

"Mengenai kronologis saya tidak bisa memberikan statement namun faktualnya anggota kami telah membuat laporan ke pihak kepolisian hari ini," pungkasnya.

Sementara itu News sudah coba mengkonfirmasi kepada Polsek Menteng mengenai tindak lanjut dari kejadian tersebut namun belum ada respons.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat