androidvodic.com

Kenal Cowok di Aplikasi Kencan Lalu Janjian Ketemuan: Apes, Honda Beat Nadya Dibawa Kabur - News

Apes, Janji Ketemuan dengan Cowok di Aplikasi Kencan, Honda Beat Nadya Dibawa Kabur

Laporan Wartawan News Namira Yunia Lestanti

News, JAKARTA – Nasib apes menimpa Nadya seorang karyawan muda asal Tangerang Selatan, Banten. Dia menjadi korban penipuan laki-laki yang baru dikenalnya dari sebuah aplikasi kencan atau dating app saat janjian ketemuan untuk pertama kalinya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Kisah Nadya menjadi viral di media sosial lantaran dalam pengakuannya di sebuah video pendek yang direkam netizen, motor Honda Beat berwarna putih kesayangannya itu benar-benar berharga baginya.

Karena jadi tulang punggung dia berangkat kerja dan dia dapat dari hasil menabung selama satu tahun.

Sang cowok yang ternyata maling tersebut kepada Nadya mengaku bernama Evan dan bekerja sebagai seorang freelance graphic designer.

Evan mengaku tinggal di Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Korban dan pelaku diketahui baru berkenalan melalui aplikasi kencan online selama empat hari.

Mengutip dari Instagram @merekamjakarta, sebelum pencurian itu terjadi keduanya sempat bertemu di kawasan Blok M untuk menonton film, merayakan ulang tahun Nadya ke-24.

Namun kepercayaan Nadya justru membawa malapetaka, saat pemutaran film berlangsung pelaku memutuskan untuk keluar area bioskop dengan alibi ke toilet.

Namun hingga film selesai pelaku tak kunjung kembali, korban akhirnya mengecek motor miliknya di parkiran dan menyadari motornya sudah raib dicuri.

Baca juga: Viral, Penumpang Bus Sinar Jaya 59G Diturunkan Kru di Tengah Jalan, Alasannya Beda Jalur

Kunci motor korban yang masih berada di tangan pelaku membuat pelaku mudah melarikan diri dengan motor korban.

Pasca insiden itu terjadi Nadya kemudian melaporkan peristiwa naasnya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Nadya kini hanya bisa berharap motor yang dicuri teman prianya itu bisa kembali lagi ke tangannya. Lantaran itu adalah hasil kerja kerasnya dalam bekerja selama satu tahun.

Baca juga: Bikin Resah! Polda Jabar Gelar Razia Knalpot Brong, Serentak di Seluruh Jawa Barat 11 Hari Penuh

“Harapan saya mudah-mudahan sih bisa balik karena (motor) itu bener-bener perjuangan saya banget, selama saya hidup saya baru bisa membeli motor itu dengan hasil kerja saya sendiri,” kata Nadya yang dikutip dari akun @merekamjakarta.

Kejadian ini sontak mencuri perhatian para netizen di media sosial Instagram, berbagai doa turut dilontarkan netizen atas kejadian naas yang dialami Nadya sebagai korban penipuan lelaki di dating apps.

“Mba nad, semoga allah senantiasa menjaga dan memberkati mba nya selalu. Semoga allah ganti dg yg lebih dan bisa mendapatkan pasangan yg layak menjadi suami, bukan buat pacaran semata,” ujar akun @pak.ip*in

Baca juga: Kesaksian Penumpang Bus Maut Bhinneka: Sopir Nyalip Zig Zag di Tol Cikampek

“Semoga motor mba nya balik. Semoga masih rezeki min,” tambah @beritamatar*man.

Tak hanya doa, berbagai reaksi juga ikut meramaikan kolom komentar akun @merekamjakarta yang memviralkan kejadian tersebut.

“Harusnya kenalan sama gua lu mba djamin aman nyaman tentram dan Bahagia,” kata akun miko_saputr*84.

“Kalo match sama aku, yg ilang pasti hatinya,” ujar celotehan @m*dmeski.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat