androidvodic.com

Arzeti Bilbina Merasa Kaget Saja Saat Tahu Suaranya Bakal Memuluskan Dirinya - News

News, SIDOARJO - Artis murah senyum, Arzeti Bilbina takjub dengan perolehan suaranya Senin (19/2/2024) kemarin. Pada pukul 16.00 Wib suara Arzeti Bilbina tercatat diangka 29.001 dengan jumlah TPS yang sudah masuk 55,01 persen.

Perolehan suara Arzeti Bilbina berada diposisi teratas dari para caleg lain PKB di Dapil Jatim I, unggul dengan silisih 2.000 lebih dari caleg pesaing terdekat yang ada di bawahnya.

“Ini yang mengejutkan Mba Arzeti dan tim kami disini,” kata Nur Zaini Ketua Tim Pemenangan Arzeti Bilbina di Sidoarjo, Senin (19/2/2024).

Nur Zaini mempertanyakan kinerja Sirekap KPU di Jawa Timur, khususnya Sidoarjo dan Surabaya. Mengapa tidak ada singkronisasi antara jumlah persentasi suara yang masuk dan malah mengalami pengurangan, bukan penambahan.

“Saya ingin mengajak KPU bersama-sama menjaga kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggara negara. Jangan karena produk gagal yang namanya Sirekap ini menurunkan demokrasi di Indonesia, apalagi dijadikan produk hukum penentu suara, ngawur banget,” ujarnya.

Karena itulah, ia bersama timnya berencana untuk menyambangi KPU di Sidoarjo untuk menanyakan system input suara yang masuk dari TPS di Surabaya dan Sidoarjo. Nur Zaini dan timnya juga terus melakukan pengawalan suara Arzeti Bilbina jangan sampai ada yang hilang dan dirugikan.

“Kita kawal terus suaranya (Arzeti Bilbina). Jangan sampai kehilangan apalagi terbagi dengan calon lainnya. Kita sudah punya data dari jumlah suara yang sudah kita terima,” tutur Nur Zaini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat