androidvodic.com

Polisi Dalami Informasi Anak Artis Diduga Terlibat Aksi Bullying Geng Sekolah Elite di Tangsel - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, TANGSEL - Polisi tengah menyelidiki kasus dugaan bullying hingga penganiayaan di salah satu SMA elite di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Dalam hal ini polisi tengah mendalami soal tudingan netizen yang mengatakan ada salah satu anak artis yang terlibat dalam aksi bullying dan penganiayaan tersebut.

"Terkait anak artis, masih didalami, mohon waktu," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi saat dihubungi, Senin (19/2/2024).

Alvino hanya mengungkap akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami sejumlah luka.

Hal ini diketahui setelah pihak kepolisian mendatangi lokasi dan memeriksa korban dalam rangka penyelidikan.

"Betul ada luka, untuk detil lukanya menunggu hasil dokter," ucapnya.

Baca juga: Viral Siswa Sekolah Elite di Tangsel Dibully hingga Dianiaya Sebagai Syarat Masuk Geng

Terpisah, Kasie Humas Polres Tangsel Iptu Wendy Afrianto mengatakan pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang disebut ada di lokasi saat aksi perundungan terjadi.

"Masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik terhadap semua saksi-saksi yang ada," ujarnya.

Dari penelusuran unggahan di akun X @BosPurwa, ada salah satu netizen mengatakan jika ada anak artis yang terlibat.

Meski kurang jelas namun jika diterka nama artis itu adalah salah satu host ternama Vincent Rompies. Meski begitu, hal ini diperlukan konfirmasi yang akurat.

"Anak-anak itu salah satunya kalau nggak salah anaknya artis V****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di Binus School Serpong," tulis akun @ErikE***

Sebelumnya, sebuah unggahan viral di media sosial yang memperlihatkan seorang siswa SMA di kawasan Serpong, Tangerang Selatan tengah berbaring di kasur sebuah rumah sakit.

Dari unggahan yang dilihat di akun X bernama @BosPurwa disebutkan jika siswa itu merupakan korban perundungan hingga penganiayaan oleh para seniornya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat