androidvodic.com

Indah Ceritakan Detik-detik Mencekam Diseret Maling Motor 150 Meter sampai Underpass Cibitung - News

News, BEKASI - Indah Agustiyani (28) karyawati yang viral terseret ratusan meter demi gagalkan aksi pencurian sepeda motor menceritakan detik-detik peristiwa mencekam yang menimpa dirinya. 

Akibat terseret 150 meter, Indah menderita luka parah di hampir sekujur tubuh, dampak terseret aspal.

Dijumpai di kediamannya, di Desa Jejalen, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Indah baru saja pulang setelah menjalani perawatan di RSUD setempat, Selasa (5/3/2024). 

Indah masih belum sanggup beraktivitas, dia terbaring di kasur dengan luka yang masih basah dari wajah hingga kakinya.

Kepada TribunJakarta.com, Indah bercerita terkait peristiwa mencekam yang menimpa dirinya saat mencoba gagalkan aksi pencurian motor.

Tepatnya pada Selasa (27/2/2024), Indah sedang bekerja seperti biasa sebagai karyawati di sekolah mengemudi Permisaja, Jalan Bosih Raya, Cibitung. 

Motor Honda Beat B 4254 FPL milik Murni Asih, siswa sekolah mengemudi diparkir di depan dengan posisi kunci menempel. 

"Jadi kejadiannya saya lagi kerja posisi motor itu terlihat di depan, tiba-tiba ada anak muda naik (motor) dari belakang dulu," kata Indah. 

Kolase foto Tangkapan layar seorang pencuri sepeda motor menyeret seorang wanita hingga 150 meter yang mencoba menggagalkan tindak kriminal tersebut di parkiran Sekolah Mengemudi Permisaja, Jalan Bosih Raya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Selasa (27/2/2024) dan Indah Agustiyani (28), karyawati korban diseret maling motor jalani rawat jalan setelah sempat mendapat penanganan medis di RSUD Kabupaten Bekasi, Selasa (4/3/2024).
Kolase foto Tangkapan layar seorang pencuri sepeda motor menyeret seorang wanita hingga 150 meter yang mencoba menggagalkan tindak kriminal tersebut di parkiran Sekolah Mengemudi Permisaja, Jalan Bosih Raya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Selasa (27/2/2024) dan Indah Agustiyani (28), karyawati korban diseret maling motor jalani rawat jalan setelah sempat mendapat penanganan medis di RSUD Kabupaten Bekasi, Selasa (4/3/2024). (Yusuf Bachtiar/TribunJakarta.com/Instagram)

Curiga dengan gelagat anak muda tersebut, Indah langsung spontan mengejar dan memegang handle belakang motor milik siswa sekolah mengemudi itu.

"Kata saya kok langsung jalan, saya reflek megang belakangnya, nah dari situ saya udah enggak bisa fokus, ke seret lah sampai Underpass Cibitung," jelas dia. 

Indah terseret sejauh kurang lebih 150 meter, detik-detik kejadian itu juga terekam CCTV hingga viral di media sosial. 

Meski telah susah payah dipertahankan, motor titipan milik siswa sekolah mengemudi tempat Indah bekerja berhasil di bawa kabur pelaku. 

Indah mengatakan, dia benar-benar memegang erat motor sampai rela terseret agar pelaku menghentikan laju kendaraan. 

Tetapi, upaya itu berhasil digagalkan lantaran pelaku terus memukul tangan Indah sampai ia kehilangan genggaman. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat