androidvodic.com

Kondisi Karyawati di Bekasi yang Diseret Maling hingga Ratusan Meter, Tubuh Luka Terseret Aspal - News

News, BEKASI - Kondisi Indah Agustiyani (28), karyawati korban diseret maling motor sejauh kurang lebih 150 meter mulai membaik setelah dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi

Sebelumnya akibat kejadian tersebut, Indah mengalami luka cukup parah. Bahkan, detik-detik kejadian hingga korban terseret terekam CCTV hingga viral di media sosial.

Indah kini telah pulang dari rumah sakit dan melanjutkan pengobatan rawat jalan di kediamannya, Desa Jajalen, Kecamatan Tambun Selatan. 

Pantauan TribunJakarta.com, sejumlah teman datang menjenguk karyawati pemberani yang berusaha mempertahankan motor dari tangan pencuri. 

Indah masih terbaring di kasur dengan luka yang masih basah, ibunya Julpiyah senantiasa menemani anaknya yang belum sembuh total. 

Luka akibat terseret aspal yang diderita Indah hampir di sekujur tubuh, mulai dari wajah, tangan hingga kaki. 

Indah mengatakan, luka yang sampai sekarang masih terasa menyiksa berada di bagian paha sampai ke lutut. 

"Ya mulai membaik, cuma bagian ini (paha, pinggang dan lutut) saja masih agak sakit karena luka lecetnya lumayan (dalam)," kata Indah dijumpai di kediamannya. 

Indah sudah mendengar kabar pengungkapan kasus yang telah dilakukan Polisi, dia berharap tersangka dapat dihukum setimpal dengan perbuatannya. 

"Iya biar dihukum seberat-beratnya," ungkap Indah. 

Tangkapan layar seorang pencuri sepeda motor menyeret seorang wanita hingga 150 meter yang mencoba menggagalkan tindak kriminal tersebut di parkiran Sekolah Mengemudi Permisaja, Jalan Bosih Raya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Selasa (27/2/2024).
Tangkapan layar seorang pencuri sepeda motor menyeret seorang wanita hingga 150 meter yang mencoba menggagalkan tindak kriminal tersebut di parkiran Sekolah Mengemudi Permisaja, Jalan Bosih Raya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Selasa (27/2/2024). (Instagram)

Ibunda Julpiyah mengatakan, Indah dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi selama kurang lebih empat hari sejak Kamis (29/3) sampai Senin (4/3) kemarin. 

"Proses pengobatan yang dijalani Indah sekarang Masih rawat jalan, insyallah hari Jumat (8/3) kontrol lagi, itupun ambulansnya udah disiapin," kata Julpiyah. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ada luka dalam yang diderita Indah. 

"Alhamdulillah sih bagus semua, dari hasil rontgen-nya, USG juga bagus semua, enggak ada luka dalam paling memar karena lukanya juga terkelupasnya hampir banyak juga," jelas dia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat