androidvodic.com

Viral Sekeluarga Lompat dari Apartemen Jakut, Ayah Sempat Cium Kening dan Ikat Tangan Anak-Istri - News

News – Satu keluarga melompat bersamaan dari rooftop sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2024) lalu.

Kabar ini viral di media sosial setelah berbagai akun Instagram, salah satunya @info.negri, Sabtu (9/3/2024) memperlihatkan gerak-gerik satu keluarga tersebut sebelum meninggal dunia.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas CCTV yang diunggah akun tersebut, terlihat mulanya satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, satu anak perempuan dan satu anak laki-laki berjalan menuju sebuah lift.

Lalu, unggahan tersebut memperlihatkan CCTV di area parkiran mobil.

Sempat terekam jelas detik-detik satu keluarga itu jatuh di parkiran mobil tersebut hingga menimbulkan suara benturan yang cukup kencang.

Warga sekitar yang kaget mendengar suara tersebut langsung berhamburan keluar dan mendapati satu keluarga itu telah tergeletak.

Mengutip dari Tribunjakarta.com, keempat orang ini merupakan satu keluarga yang terdiri dari ayah berinisial EA (50), ibu AEL (52), anak perempuan JL (15), dan anak laki-laki JW (13).

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya mengatakan, keempat orang tersebut awalnya diketahui datang ke apartemen dalam satu mobil yang sama sekitar pukul 16.02 WIB.

Kemudian mereka turun di parkiran dan menaiki lift ke lantai 21, seperti terekam dalam kamera CCTV apartemen.

"Pukul 16.05 WIB, keluar dari lift di tanggal 21 berdasarkan CCTV, naik ke tangga darurat untuk ke rooftop apartemen, kemudian 16.13 WIB, para korban terjatuh bersamaan di depan lobby apartemen," ujar Agus Ady Wijaya, Sabtu (9/3/2024) malam.

Saat terjatuh, satu keluarga ini dalam kondisi saling terikat.

Baca juga: Sosok Satu Keluarga yang Tewas di Apartemen Penjaringan, Pernah jadi Penghuni Apartemen 2 Tahun Lalu

Menurut Agus Ady, EA mengikatkan tangannya dengan sang anak perempuan, sedangkan sang ibu ke anak laki-laki sebelum akhirnya empat orang ini mengakhiri hidupnya.

"Pada saat terjatuh itu masih dalam kondisi EA dan JL terikat tangannya dengan tali yang sama, AEL terikat tali yang sama dengan JWA, ikatan tali tersebut mengikat," kata Agus Ady di lokasi, Sabtu malam.

Tidak hanya itu saja, sebelum mengakhiri hidup, EA sempat mencium kening sang istri dan dua anaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat