androidvodic.com

Gelagat Aneh Ibu Bunuh Anak di Bekasi, Kerap Berhalusinasi Ngaku Nabi, Anaknya Dianggap Dajal  - News

News, BEKASI - Terungkap Ibu muda inisial SNF (26), tersangka kasus pembunuhan terhadap anak kandung AAMS (5) kerap menunjukkan gelagat aneh.

Pelaku kerap berhalusinasi bahwa kiamat akan segera datang. 

Bahkan, SNF pernah  berhalusinasi sebagai nabi dan menganggap korban yang merupakan anak sulungnya jelmaan dajal. 

Berdasar hasil keterangan suami tersangka yakni MAS, keanehan prilaku istrinya itu terlihat sejak dua bulan sebelum kejadian pada Kamis (27/3/2024).

"Hasil dari pemeriksaan seperti itu, itu salah satu keanehan yang juga disampaikan oleh suami pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus, Jumat (15/3/2024). 

"Iya seperti itu (mengaku nabi dan anak dianggap dajal), makanya inilah keanehan-keanehaan, suaminya juga mengatakan sepeti itu dalam 2 bulan terakhir," terang Firdaus. 

Tersangka SNF saat ini masih dalam perawatan di RS Polri Kramat Jati Jakarta.

Dia sempat dilarikan ke IGD lantaran terus menerus menyakiti diri saat berada di sel tahanan.

Baca juga: Update Ibu Bunuh Anak di Bekasi, Pelaku Benturkan Kepala ke Tembok hingga Diduga Idap Gangguan Jiwa

SNF beberapa kali membenturkan kepala dan meninju dinding hingga mengalami luka. 

"Dilakukan perawatan karena berupaya untuk melukai dirinya sendiri, untuk segera dilakukan perawatan di sana (RS Polri)," ucapnya. 

Firdaus pun menambahkan, Tim Psikologi Forensik dan psikiatri RS Polri Kramat Jati akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap SNF. 

"Nanti menunggu keterangan dari psikiater (tersangka ganguan jiwa atau tidak), keterangan dari dokter di sana membutuhkan waktu dua minggu," terangnya. 

Baca juga: Bayi Dibuang di Komplek Kejaksaan Bekasi, Pemilik Rumah Dengar Suara Tangisan saat Salat Tahajud

Sebelumnya, kasus ibu bunuh anak terjadi di Cluster Burgundy Summarecon Bekasi, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Kamis (7/3/2024). 

Bocah berusia lima tahun berinisial AAMS, ditemukan tewas bersimbah darah di kamar tidurnya akibat ditikam pisau dapur ibu kandungnya sendiri SNF. 

Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka parah di bagian dada sebelah kiri dan lengan akibat sebanyak 20 tikaman

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Halusinasi Ibu Muda Tersangka Pembunuhan di Bekasi, Mengaku Nabi Hingga Anak Dianggap Dajal , 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat