androidvodic.com

Polisi Amankan Sopir Pajero yang Tabrak Mobil Towing saat 'Gendong' Yaris di PIK 2 - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Polisi mengamankan FN, sopir Mitsubishi Pajero yang menabrak mobil Towing saat ingin 'gendong' Toyota Yaris di kawasan PIK 2, Kabupaten Tangerang.

Selain FN, pihak kepolisian juga mengamankan rekannya yang berada di dalam mobil tersebut.

"Sopir Pajero tersebut telah kami amankan untuk pemeriksaan mendalam," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Sabtu (23/3/2024).

Baca juga: Terungkap Sosok Sopir Pajero Penabrak Mobil Towing Hingga 2 Orang Tewas di PIK 2, Wanita Muda

Sopir yang diketahui seorang wanita ini mengalami luka-luka lecet pada dagu dan tulang kering akibat kecelakaan tersebut.

Saat ini, kata Zain, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan secara intensif sang sopir dan rekannya tersebut.

"Untuk penyebab pasti, masih dalam proses penyelidikan unit Gakkum Sat Lantas," ungkapnya.

Tewaskan 2 Orang 

Polisi mengungkap detik-detik kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobol Mitsubishi Pajero dengan mobil Towing saat hendak 'menggendong' mobil Toyota Yaris di kawasan Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (23/3/2024) sekira pukul 01.30 WIB.

"Benar, insiden kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di arah Apartment Tokyo PIK 2 menuju kearah PIK 1," kata Zain dalam keterangannya, Sabtu.

Saat itu, sopir mobil Mitsubishi Pajero tengah melintas, namun saat berada di lokasi, diduga sang sopir kurang konsentrasi hingga terjadi kecelakaan tersebut.

Baca juga: Detik-detik Pajero Seruduk Mobil Towing di PIK 2 Hingga Tewaskan Dua Orang

"Diduga karena kurang konsentrasi Pengemudi Pajero B-999-FNY pada saat melewati turunan jembatan, sehingga menabrak mobil towing yang tengah menaikan mobil Yaris dibantu sejumlah security," ucapnya.

Akibatnya, dua yakni sopir mobil towing berinisial JF (37) dan seorang sekuriti yang membantu menaikkan mobil Toyota Yaris ke mobil Towing berinisial ARS (28) meninggal dunia.

Sementara tiga security lain yang turut membantu T (31), JR (20), AG (34) dan sopir Pajero F (28) mengalami luka-luka parah dan saat ini dirawat di rumah sakit Tzu Chi.

Baca juga: Seorang Polisi Tewas Kecelakaan Tunggal, Mobil Pajero yang Dikendarainya Jatuh ke Sungai

Saat ini, lanjut Zain, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

"Yang meninggal dunia dua orang karena mengalami luka serius, tiga korban lain (security,red) masih dilakukan perawatan di RS Budha Tzu Chi PIK," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat