androidvodic.com

Kecelakaan Maut di PIK 2 Tangerang, Pajero Tabrak Satpam dan Sopir Towing yang Evakuasi Mobil Yaris - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Gilbert Sem Sandro

News, TANGERANG - Dilaporkan 2 orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas maut di kawasan Pantai Indah Kosambi (PIK) 2 Tangerang, Sabtu (23/3/2024) dini hari.

Musibah kecelakaan maut tersebut merupakan rentetan dari dua kecelakaan di lokasi kejadian yang berdekatan.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman mengatakan, musibah kecelakaan pertama dialami oleh pengemudi mobil Toyota Yaris yang menabrak pembatas Jembatan Tokyo PIK 2 di Jalan MH Thamrin, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Petugas keamanan atau security setempat menepikan mobil Toyota Yaris.

Mereka memanggil mobil towing untuk dievakuasi.

Baca juga: Polisi Amankan Sopir Pajero yang Tabrak Mobil Towing saat Gendong Yaris di PIK 2

Setibanya di lokasi kejadian, Toyota Yaris tersebut pun dievakuasi dengan cara dinaikan ke atas mobil towing.

Total terdapat empat security yang membantu supir mobil towing mengevakuasi Toyota Yaris.

Saat proses evakuasi berlangsung, tiba-tiba satu unit mobil Pajero dengan kecepatan tinggi melintas dari arah yang sama datang menghantam proses evakuasi tersebut.

"Jadi sebelum insiden naas itu sudah ada TKP mobil Yaris menabrak pinggiran Jembatan Tokyo PIK 2 terlebih dahulu, kemudian datanglah security membantu meminggirkan mobil itu untuk dievakuasi pake mobil towing," ujar Badruzzaman saat dikonfirmasi Wartakotalive.com, Sabtu (23/3/2024).

"Saat proses evakuasi dari jalur yang sama atau dari arah belakang datang mobil Pajero menabrak proses evakuasi yang sedang berlangsung," sambungnya.

Pengemudi Pajero bernomor polisi B-999-FNY dengan inisial FN kurang berkonsentrasi saat tengah berkendara.

Pasalnya lokasi TKP pertama berada di atas Jembatan Tokyo PIK 2 namun dengan kondisi jalan yang menurun, hingga membuat FN kehilangan kendali.

"Kondisi jalan arah jembatan Tokyo daerah PIK itu merupakan jalan turunan akan tetapi untuk penyebab kecelakaan pasti masih diselidiki," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat