androidvodic.com

Berencana Maju dalam Pilkada Tangsel, Komedian Narji Pastikan akan Ikut Konvensi yang Dilakukan PKS - News

News, TANGSEL - Komedian Narji memastikan akan mengambil peluang untuk maju dalam Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

Saat nantinya bisa terpilih menjadi  kesempatan membangun kampung sendiri.

"Nah sekarang kan momennya pas, usia 46 tahun juga pas. Dan saya kan juga orang Tangsel sendiri. Kalau dikasih peluang membangun kampung sendiri kenapa enggak," katanya saat dihubungi TribunJakarta, Rabu (27/3/2024).

Sebagai putra daerah, Narji mengenal betul Tangsel termasuk dengan sederet permasalahannya dan berharap bisa berbuat sesuatu untuk kampungnya.

"Ini kan bicara tentang kampung sendiri, Tangsel belum ada saya udah di sini, jadi tahu persoalan gitu kan."

"Masyarakat juga dari perubahan demografinya tadi darinya monogen jadi homogen, sejarah Pamulang, Ciputat, Setu, Serpong, saya kan dari kecil di sini, jadi tahulah permasalahan di Tangsel," kata dia.

Baca juga: DPD PKS Tangsel Buka Peluang Komedian Narji Ikut Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan

Dengan yakin, Narji mengaku siap mengikuti konvensi yang akan diadakan PKS untuk menjaring kandidat Calon Wali Kota Tangsel.

"Harus ikut lah, bukan ikut aja, harus ikut," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, PKS akan menggelar konvensi untuk mencari sosok Calon Wali Kota Tangsel yang akan diusung.

Narji sebagai kader PKS mendapatkan peluang untuk ikut dalam pilkada dengan mengikuti konvensi yang akan diadakan.

Ketua DPD PKS Tangsel, Dadan Darmawan membocorkan kriteria sosok yang dicari untuk dimajukan di Pilkada Tangsel 2024 mendatang.

Sosok tersebut harus populer dan memiliki elektabilitas yang mampu bersaing dengan kandidat lawan.

Dadang juga menyebut kesiapan logistik si calon untuk mengarungi kerasnya kontestasi politik menjadi faktor penting.

"Popularitasnya baik ya, kemudia juga kesiapan basis sosialnya baik, kesiapan mengikuti proses dan tahapan ini dengan baik, siap membangun Tangsel jauh lebih baik ke depan."

"Untuk kegiatan Pemilu kesiapan logistik juga perlu kita cek juga sih," kata Dadang kepada TribunJakarta, Selasa (26/3/2024).

Dadang mengatakan, konvensi PKS tidak hanya untuk kader internal, masyarakat umum boleh mendaftar.

"Untuk persiapan Pilkada ya kita sedang menggodok beberapa calon baik dari internal, dan kita juga akan membuka sih konvensi untuk di luar kader PKS, yang memang nanti cocok dengan visi misi PKS." katanya. (Tribun Jakarta/Jaisy Rahman Tohir)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Narji Pastikan Siap Maju Pilkada Tangsel 2024, Bakal Ikut Konvensi PKS: 'Membangun Kampung Sendiri'

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat