androidvodic.com

Kronologi Pengemudi HRV Viral Parkir di Tengah Jalan Demi Gorengan, Ditegur Malah Ludahi Orang Lain - News

News - Inilah sosok pengemudi mobil HRV yang viral lantaran parkir di tengah jalan, hingga dianggap membuat macet lalu lintas.

Dalam video yang beredar, termasuk diunggah akun instagram @tangerangkabarku, tampak pengemudi HRV itu sempat beradu mulut dengan pengemudi mobil lain.

Namun, tampaknya pengemudi HRV itu menampakkan gesture marah dan tak terima.

Bahkan pengemudi HRV itu sempat meludah ke arah pengemudi lain yang menegurnya.

Sosok pengemudi HRV itu terungkap, dirinya bernama Arie Febriant, yang bekerja di PT Kilang Pertamina Internasional (KPI).

Arie Febriant rupanya memiliki jabatan mentereng di mana dirinya bekerja  di PT Pertamina (Persero) dengan unit kerja Sub Holding Refinery and Petrochemical sub unit kerja Kilang Pertamina Internasional. 

Jabatan Arie Febriant adalah Assistant Manager Crude Oil Domestic Supply, seperti tertera di laman FlashIntel.

Arie pun telah menyampaikan permintaan maafnya melalui ig story pribadinya @febrtariie yang dikutip Minggu (7/4/2024).

Kronologi

Dilaporkan peristiwa ini terjadi di Jl Masjid Darull Fallah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2024). 

Mengutip @tangerangkabarku, awalnya pengemudi HRV itu dilaporkan berenti posisi di tengah jalan kawasan tersebut, sebanyak 2 kali.

Baca juga: Viral HRV Ditabrak Mobil Dinas Diberi Ganti Rugi Rp 1 Juta, Pengemudi Ternyata Sedang Lakukan Ini

Saat berhenti pertama, Arie disebutkan berhenti di tengah jalan, dan tidak memyalakan lampu hazard.

Lantas pengemudi lain, yang bernama Mila,yang juga mengabadikan momen tersebut, tampak menunggu Arie untuk menjalankan mobilnya.

Lantas berhenti kedua, Arie akhirnya turun dari mobilnya.

Aksi pengemuda Honda HRV arogan yang meludahi seorang wanita usai ditegur, viral di media sosial. Kini pelaku telah meminta maaf.
Aksi pengemuda Honda HRV arogan yang meludahi seorang wanita usai ditegur, viral di media sosial. Kini pelaku telah meminta maaf. (Instagram @kabarbintaro/@tangerangkabarku)

"Dengan posisi yang di video pas turun dia ngeliatin melotot temennya kakak saya buka kaca ngomong kenapa bapak melotot liatin saya begitu terus dia ngomong jalan tinggal jalan dan temennya kakak saya ngomong gimana mau lewat orang macet mobil bapak di tengah jalan gimana mau lewat," tulis caption tersebut.

Disebutkan juga, pengemudi HRV sempat berkata kasar, dan meludah ke arah pengemudi lain tersebut.

"Endingnya kakak saya nungguin itu orang yang ga punya otak sampe jalan karena jalanan jadi sangat macet akibat ulah dia yang markir di tengah jalan," tulis penjelasan di unggahan viral tersebut.

(News/Garudea Prabawati)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat