androidvodic.com

Viral Pengemudi Mobil Ngeludah saat Ditegur karena Parkir di Tengah Jalan, Berujung Minta Maaf - News

News - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi justru meludah saat ditegur lantaran memarkirkan mobilnya di tengah jalan.

Adapun video tersebut dialami oleh akun media sosial Instagram @mila.hrdynt dan diunggah ulang oleh akun @tangerangkabarku pada Sabtu (6/4/2024).

Dalam video berdurasi 26 detik itu, tampak mobil hitam berpelat nomor B 1310 SMO terparkir di tengah jalan.

Kemudian, perekam pun mengklakson mobil tersebut dan di saat yang bersamaan pengemudi mobil HR-V itu keluar dan marah-marah.

Bahkan, dirinya pun sempat meludah ke arah penegur.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Masjid Darull Fallah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2024).

Jika menurut penjelasan di caption unggahan akun tersebut, awalnya mobil yang dikemudikan pengemudi berjenis kelamin pria itu berhenti di tengah jalan sebanyak dua kali.

Pada saat berhenti pertama kali, pengemudi HR-V itu tidak turun dan tidak menyalakan lampu hazard ketika berhenti.

Lalu, ketika berhenti kedua kalinya di tengah jalan, pengemudi mobil tersebut turun dan diklakson oleh pengemudi di belakangnya sekaligus perekam.

Menurut pengakuan perekam, kakaknya yang mengemudikan mobilnya itu sampai dimaki-maki oleh pengemudi tersebut.

"Awalnya ini orang berenti posisi di tengah jalan 2x yang pertama dia berenti di tengah jalan ga turun ga ngasih lampu hazard, kakak saya stay nungguin dia jalan dan yang kedua dia berenti dan klasonin sekali terus dia turun dari mobil dengan posisi yang di video pas turun dia ngeliatin melotot temennya kakak saya buka kaca ngomong kenapa bapak melotot liatin saya begitu terus dia ngomong jalan tinggal jalan dan temennya kakak saya ngomong gimana mau lewat orang macet mobil bapak di tengah jalan gimana mau lewat terus dia ngomong kasar bego goblok dan kakak saya langsung videoin deh dan dia ngeludah didepan kakak saya endingnya kakak saya nungguin itu orang yang ga punya otak sampe jalan karena jalanan jadi sangat macet akibat ulah dia yang markir di tengah jalan," tulis penjelasan di unggahan viral tersebut.

Baca juga: Viral 11 Remaja Nyalakan Petasan hingga Flare saat Bagikan Takjil di Jaksel, Kini Jalani Tes Urine

Setelah ditegur dan meludah, pengemudi tersebut langsung menuju ke pinggir jalan dan seakan membeli sesuatu.

Minta Maaf

Pada postingan lainnya yaitu yang diunggah oleh akun @kabarbintaro pada Minggu (7/4/2024), pengemudi yang diketahui bernama Arie itu meminta maaf lantaran tingkah lakunya yang berujung viral di media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat