androidvodic.com

Polisi Sebut Alphard yang Digunakan Brigadir RAT untuk Bunuh Diri di Mampang Jaksel Milik Kerabatnya - News

Laporan Wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Rahmat Idnal mengungkap kepemilikan mobil Toyota Alphard yang digunakan Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) saat bunuh diri pada Kamis (25/4/2024) kemarin.

Ade mengatakan bahwa mobil yang digunakan anggota polisi yang bertugas di Polresta Manado itu merupakan milik kerabatnya.

"Mobil milik kerabat yang bersangkutan yang tinggal di alamat TKP (tempat kejadian perkara)," kata Ade Rahmat saat dikonfirmasi, Jum'at (26/4/2024).

Terkait hal ini, sebelumnya Ade juga menuturkan bahwa Brigadir RAT sebelum ditemukan tewas tengah menjalani masa cuti di Jakarta.

Adapun menurut dia, korban melakukan cuti di Jakarta untuk mengunjungi rumah kerabatnya tersebut.

"(Korban ada di Jakarta) sedang ijin cuti mengunjungi kerabatnya," jelasnya.

Meski begitu, Ade belum bisa menjelaskan perihal motif pasti kenapa korban sampai nekat mengakiri hidupnya.

Pasalnya, kata dia, saat ini pihaknya masih memeriksa istri serta kerabat dari korban untuk mengetahui hal tersebut.

"Masih didalami dengan pihak istri dan kerabatnya," pungkasnya.

Alami Luka Tembak Tembus di Kepala

Baca juga: CCTV Detik-detik Anggota Polresta Manado Tembak Kepala Sendiri di Dalam Mobil di Mampang

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan bahwa anggota Polresta Manado Brigadir Ridhal Ali Tomi tewas akibat bunuh diri.

Bintoro juga menjelaskan bahwa ditemukan adanya luka diduga luka tembak dibagian kepala Brigadir RAT pada saat ditemukan tewas di dalam mobil.

"Kami menemukan ada luka di kepala dari korban dari pelipis kanan dari pelipis kanan dan pelipis kiri," kata Bintoro kepada wartawan di Polres Metro Jakarra Selatan, Jum'at (26/4/2024).

Pada saat proses olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi juga menemukan adanya bekas tembakan di bagian atas mobil yang sebelumnya digunakan RAT.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat