androidvodic.com

Gadis 16 Tahun Tewas Dicekoki Narkoba, Sempat Layani Jasa Open BO di Hotel, Dua Pelaku Ditangkap - News

News - Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan dua pria berusia sekitar 40 tahun yang diduga mencekoki narkoba gadis 16 tahun hingga tewas.

Korban berinisial FA ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024) malam.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, mengatakan dua pria yang ditangkap merupakan teman kencan korban.

"Diduga ada penyalahgunaan narkotika di dalam hotel tersebut," ungkapnya, Kamis (25/4/2014), dikutip dari TribunJakarta.com.

Penangkapan terhadap dua terduga pelaku dilakukan seusai penyidik memeriksa rekaman CCTV hotel.

"Dari proses penyelidikan yang kami lakukan di awal itu, kami mengamankan sejumlah laki-laki dengan usia 40 tahun. Ada sekitar dua orang yang kami berhasil amankan," bebernya.

Kompol Henrikus Yossi menambahkan kedua pelaku berinisial BAS (48) dan BH (46) ditangkap di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Ketika kami mencoba melakukan upaya pengamanan terhadap sejumlah laki-laki tersebut. Kami mendapatkan temuan bahwa kedua laki-laki tersebut masih bersama dengan salah satu korban yang masih hidup," terangnya.

Diketahui, korban merupakan wanita yang melayani jasa 'open BO'.

Kasus penemuan pembunuhan diketahui setelah pihak RSUD Kebayoran Baru memeriksa jasad korban.

"Selanjutnya kami mencoba mendatangi hotel tersebut, dan kami mendapatkan sejumlah keterangan, baik dari sekuriti, pegawai hotel maupun CCTV," sambungnya.

Baca juga: 5 Fakta Kasus Pembunuhan Gadis di Sukoharjo: Uang THR Dicuri, 3 Pelaku Terancam Hukuman Mati

Berdasarkan rekaman CCTV, korban datang ke hotel bersama temannya berinisial APS (16).

FA dan APS dicekoki narkoba oleh kedua pelaku di dalam kamar hotel.

"Kedua korban tersebut datang di siang harinya, dan pada malam harinya tampak bahwa salah satu korban sudah dalam kondisi yang tidak sadarkan diri."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat