androidvodic.com

Tampang Pelaku Begal yang Membacok Siswa SMP di Pancoran Mas Depok, Diamankan Terpisah - News

Laporan Wartawan Tribun Depok M. Rifqi Ibnumasy 

News, DEPOK - Tidak butuh waktu lama, Polres Metro Depok berhasil menangkap 2 begal yang membacok siswa SMP menggunakan celurit di wilayah Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Pelaku pertama berinisial NA (21) diamankan di Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan tidak lama setelah kejadian pada Rabu (24/4/2024) sedangkan pelaku kedua yang melakukan pembacokan berinisial WA (15) diamankan di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (25/4/2024).

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana mengatakan, sesuai di video, pelaku memang 2 orang.

“Jadi satu yang bawa motornya, satu lagi yang melakukan pembacokan dan pengambilan HP ke korban,” kata Arya di Mapolres Metro Depok, Kamis petang.

Dari hasil penangkapan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa dua bilah celurit dan HP hasil rampasan pelaku.

Kini, kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Metro Depok untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Siswa SMP di Depok Jadi Korban Pembegalan Saat Siang Bolong

Sebelumnya, Siswa SMP Negeri 02 Depok menjadi korban pembegalan di Jalan Anggrek 5, RT 02/RW 04 Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu (24/4/2024) siang.

Korban bernama Diego Tarihoran mengalami luka sayatan senjata tajam (sajam) pada bagian punggung.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi menjelaskan, aksi pembegalan tersebut terjadi saat korban hendak pulang ke rumah sekira pukul 13.00 WIB.

“Korban dipepet oleh motor berboncengan yang menanyakan alamat kepada korban, selanjutnya pelaku merebut HP korban,” kata Tri.

“Korban reflek menahan HP-nya sehingga pelaku membacok korban di punggung bawah sebelah kiri,” sambungnya.

Usai menyerang korban menggunakan sajam, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor sedangkan korban berteriak minta tolong karena mengalami luka sayatan sajam hingga akhirnya dilarikan ke RS Hermina Depok.

“Korban mengalami luka di punggung bawah sebelah kiri, luka sobek 10 jahitan,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribundepok.com dengan judul Pelaku Begal Sadis yang Bacok Siswa SMP di Depok Akhirnya Ditangkap, Ini Penampakannya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat