androidvodic.com

Nasib Wanita Open BO: Dibunuh usai Main, Jasad Dibuang di Kali Bekasi hingga Hanyut ke Pulau Pari - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti 

News, JAKARTA - NYP (28) alias Nico, pembunuh wanita open BO berinisial RN (35) membuang jasad korban ke sebuah kali di kawasan Teluk Pucung, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Hal ini dilakukan setelah tersangka berhasil membunuh korban di indekosnya di Jalan Raya Perjuangan gang kaum nomor 35 Kecamatan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada 10 April 2024.

"Setelah meninggal dunia, pelaku membungkus korban, memasukan jenazah korban ke dalam kardus AC. setelah itu pelaku minta tolong kepada saksi untuk menurunkan kardus yang ada di kosannya," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra, Kamis (25/4/2024).

Saat itu, kata Wira, tersangka membonceng jasad korban dengan sepeda motor untuk menuju ke Jembatan Besi, Kota Bekasi.

"Sesampainya di jembatan, diturunkan dari motor kardus yang berisi jenazah dan selanjutnya dilemparkan ke dalam sungai jembatan besi," ungkapnya.

Baca juga: Kondisi Kepala Mayat dalam Koper Sudah Remuk, Polisi: Bukan Mutilasi, Jenazah Masih Utuh

Wira mengatakan jasad korban pun ditemukan pada 13 April 2024 yang diduga hanyut hingga ke Pilau Pari, Kepulauan Seribu.

"Yang akhirnya jenazah tersebut ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari Kepulauan Seribu. jadi setelah diceburkan kemungkinan hanyut," jelasnya.

Untuk informasi, Adapun jasad seorang perempuan ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan pada Sabtu (13/4/2024) sore.

Korban ditemukan dengan kondisi muka yang sudah hancur oleh masyarakat yang tengah melakukan kegiatan snorkeling.

"Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga setempat setelah pulang dari kegiatan snorkeling," kata Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo dalam keterangannya, Senin (15/4/2024). 

Baca juga: Innalillahi, Anggota TNI yang Tersambar Petir di Mabes TNI Cilangkap Meninggal Dunia

Belakangan, mengidentifikasi identitas korban yakni berinisial R (35) yang merupakan seorang warga Tasikmalaya, Jawa Barat.

Terpisah, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu menyebut jika korban diketahui bekerja sebagai wanita 'open BO (booking out)'.

"Berdasarkan keterangan bahwa korban sering diantar oleh pacarnya yang di Bekasi untuk kerja saat open BO," ucapnya.

Saat itu, polisi juga mengamankan tiga orang yang merupakan dua orang sebagai pacar, dan satu orang lainnya merupakan pelanggan korban.

Meski begitu, Rovan belum merinci identitas para terduga pelaku yang saat ini tengah diperiksa secara intensif. 

"Dua orang adalah pacar korban dan satu adalah pelanggan korban," ucapnya.

Baca juga: Suap Pengajuan Dana PEN, Bupati Muna dan Ketua DPC Gerindra Divonis 3 Tahun Penjara

Tak lama kemudian, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan berinisial NYP (28).

Tersangka ditangkap di Daerah Guguak, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat pada Kamis (18/4/2024) lalu dan saat ini sudah ditahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat